Siap Maju Pilkada Maros, Ramli Rahim Kumpulkan Tim

Bakal Calon Bupati Maros, Muhammad Ramli Rahim mengumpulkan para tim dan relawannya di salah satu rumah makan di Kota Makassar, Minggu 18 agustus 2019. /Nasruddin

Terkini.id — Bakal Calon Bupati Maros, Muhammad Ramli Rahim mengumpulkan para tim dan relawannya di salah satu rumah makan di Kota Makassar, Minggu 18 agustus 2019.

Ramli Rahim mengumpulkan timnya sebagai bukti keseriusannya maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

“Ini adalah proses dari kami jelang Pilkada Maros. Ada proses awal ketika kita memancing lewat spanduk idul fitri kita menunggu respon, ternyata beberapa kelompok masyarakat merespon lalui kut memasang spanduk sendiri,” ujar Ramli yang juga Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Ramli menjelaskan, pertemuan tersebut berdasar proses pemasangan spanduk ucapan selamat hari raya di 14 Kecamatan di Kabupaten Maros dan ternyata direspon baik oleh masyarakat, olehnya itu, ia menegaskan untuk ikut bertarung pada pilbub Maros mendatang.

“Ada proses awal sebelum pertemuan ini, ada spanduk selamat idul fitri dan tersebar di 14 kecamatan, dan ternyata ada respon dari beberapa masyarakat. Saya optimis maju sehingga sudah bangun komunikasi dengan sejumlah elit partai politik,” jelasnya.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mengetahui tingkat keterpilihannya, ia mengaku menurunkan tim riset internal untuk melihat respon masyarakat ketika ia mencalonkan diri sebagai calon Bupati.

“Kita tak ingin gegabah mengambil sikap hingga turunkan lembaga riset untuk mengetahui desa mana yang memberi respon bagus,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

PAN Resmi Serahkan Surat Tugas ke None Untuk Pilwali Makassar 2020

Tomy dan Pipink Berebut NasDem di Pilkada Bulukumba, Siapa Yang Berpeluang Diusung?

NasDem Beri Tugas Danny Pomanto Selama 14 Hari

Danny Pomanto Diusung Nasdem, None Diusung PAN?

NasDem Usung Danny Pomanto di Pilwali Makassar 2020

Muhammad Ismak Maju Atau Mundur di Pilwali Makassar 2020?

Kantongi Rekomendasi PDIP, Tomy Satria Bangun Komunikasi Dengan Partai Lain

Palsukan KTP Masyarakat, Calon Perseorangan Pilwali Makassar Bisa Dipidana

PDIP Usung Tomy-Makkasau di Pilkada Bulukumba, Basli-Syaiful di Selayar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar