Amirullah Nur Penantang Kuat di Pilkada Maros

Bakal Calon Bupati Maros, Amirullah Nur.

Terkini.idLembaga konsultan politik Nurani Strategic merilis hasil survei kandidat Pilkada Maros 2020.

Survei ini dilakukan pada tanggal 2 – 7 maret 2020 dengan dengan melibatkan 660 Responden dengan metode multistage random sampling dengan tingkat kepercayaan hingga 95 persen.

Pada survei ini, tingkat popularitas menempatkan Harmil Mattotorang dengan memperoleh 71,4 persen, Chaidir Syam 69,3 persen, Ilham Najamuddin 59,3 persen, Suhartina Bohari 57,9 persen, Amirullah Nur 56,2 persen, disusul H.Tajerimin 48,2 persen, Wawan Mattaliu 46,8 persen, dan Havid Pasha 33,5 persen.

“Secara resmi saya tidak pernah merilis ke publik karena ini bahan internal kami. Tetapi saya tidak membantah melakukan survei soal elektabilitas dan popularitas calon bupati Maros,” kata Direktur Nurani Strategic, Nurmal, Rabu 18 Maret 2020.

Sementara tingkat elektabilitas, Chaidir Syam berada diperingkat pertama dengan hasil 15,6 persen, Harmil Mattotorang 12,5 persen, Ilham Najamuddin 9,7 persen, Amirullah Nur 9,5 persen, Suhartina Buhari 5,4 persen disusul H.Tajerimin 4,4 persen, Wawan Mattaliu 4,4 persen, dan Havid Pasha 3,3 persen.

Menarik untuk Anda:

Menurutnya, mesiki Chaidir Syam lebih unggul dari Harmil Mattotorang dan menariknya nama Amirullah Nur masuk dalam posisi lima besar mengalahkan Suhartina Buhari.

“Yang tergambar dari survei itu adalah hanya Amirullah Nur yang menjadi penantang kuat Chaidir dan Harmil berdasarkan survei itu,” kata dia.

“Dan kecenderungannya, Amirullah sanggup mengungguli kedua calon tersebut. Apalagi jika Amirullah segera membentuk infrastruktur tim,” imbuh dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Merasa Diperhatikan, Majelis Taklim Pallambeang Dukung Anir-Lutfi

Sarat Makna dan Pesan Moral, Relawan Anir-Lutfi Nobar Film Bunda

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar