Siap Menangkan ADAMA, Warga Barang Lompo Punya Ekspektasi Besar Terhadap Danny Pomanto

Danny Pomanto
Calon Wali Kota Makassar Nomor urut 1 Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto

Terkini.id, Makassar – Ekspektasi warga Pulau Barrang Lompo sangat besar kepada pasangan nomor 1 Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi yang akrab dengan akronim ADAMA.

Warga Pulau Barrang Lompo berjanji akan memberi kemenangan besar kepada pasangan berjargon Adama tersebut di pentas Pilkada Makassar 2020.

“Pak Danny sudah tau apa yang harus diperbuat untuk warga pulau. Beliaulah yang memekarkan Kepulauan Sangkarrang menjadi Kecamatan, tugas kami menangkan beliau di sini,” kata Dg Gappa, warga Pulau Barrang Lompo, Kamis, 29 Oktober 2020.

Menurut Dg Gappa, warga pulau sudah “kenyang” dengan janji-janji yang tidak kunjung terealisasi. Termasuk penyaluran bantuan sosial di masa pandemi Covid-19 yang tidak tepat, penerima yang pantas (warga miskin) tidak merasakan bantuan tersebut.

“Belum lagi penasehat wali kota yang dihapus, semua serba mundur sejak bukan pak Danny, lanjutkan pak Danny. Satu periode lagi, kami warga pulau siap berjuang,” katanya.

Menarik untuk Anda:

Sementara, warga Pulau lainnya, Anci mengatakan, Danny Pomanto bukan berjanji, tapi memberi bukti nyata. 

Bukti yang dimaksud dengan pemekaran Kecamatan sehingga mempertajam pelayanan ke warga yang tinggal di pulau-pulau terluar Kota Makassar.

“Kami tunggu inovasi pak Danny berikutnya, sepertinya Kelurahan Barrang Lompo butuh pemekeran kelurahan, agar pelayanan pemerintah lebih prima lagi. Hanya pak DP yang bisa melakukan itu,” harapnya.

Di tempat yang sama, calon Wali Kota Makassar, Danny mengatakan, akan berbagi tugas untuk mengurus warga pulau jika dirahmati kembali memimpin Kota Makassar.

“Tugas saya belum selesai di sini, saya akan selesaikan bersama ibu Fatma kalau kembali dipercaya rakyat, ada Ibu Fatma menjaga kaum perempuan dan insya allah saya akan melanjutkan inovasi saya yang belum clear disini,” pungkas Danny.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rizieq Shihab Dikabarkan ke Makassar, Jubir FPI: Itu Hoaks

Setelah Sempat Mangkrak, Gedung Rumah Sakit Jumpandang Baru Kembali Dikebut 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar