Siap Tindak Tegas Massa Penggeruduk Rumahnya, Mahfud MD: Mereka Mengganggu Ibu Saya

Mahfud MD
Mahfud MD. (Tribunnews.com)

Terkini.id, Jakarta – Menko Polhukam Mahfud MD angkat bicara soal peristiwa penggerudukan rumah kediaman ibunya di Pamekasan yang dilakukan oleh ratusan massa.

Ia pun mengaku siap menindak tegas massa yang menggeruduk rumah kediaman orangtuanya tersebut.

Hal itu diungkapkan Mahfud MD Lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Rabu 2 Desember 2020.

Dalam cuitannya itu, Mahfud pun mengungkapkan bahwa selama ini ia selalu berusaha menghindari untuk menindak tegas orang yang menyerang pribadinya maupun jabatannya.

Hal itu lantaran dirinya khawatir dinilai egois dan sewenang-wenang karena punya jabatan dalam pemerintahan.

Menarik untuk Anda:

“Saya selalu berusaha menghindar untuk menindak orang yang menyerang pribadi saya karena khawatir egois dan sewenang-wenang karena sy punya jabatan,” ujar Mahfud.

Namun, terkait peristiwa penggerudukan rumah ibunya itu ia tak segan-segan menindak tegas pihak yang melakukan aksi tersebut.

Pasalnya, kata Mahfud, ratusan massa itu telah mengganggu ibunya dan bukan lagi mengganggu jabatannya sebagai Menko Polhukam RI.

“Saya siap tegas untuk kasus lain yang tak merugikan saya. Tapi kali ini mereka mengganggu ibu saya, bukan mengganggu Menko Polhukam,” tegasnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan ratusan orang mengepung rumah kediaman Menko Polhukam Mahfud MD di Pamekasan, Jawa Timur.

Dilihat dari video yang beredar, Selasa 1 Desember 2020, tampak ratusan massa berpakaian gamis tersebut berdiri di depan pintu pagar kediaman ibunda Mahfud MD.

Sementara sejumlah orang lainnya, terlihat berada di atas mobil pick up dan sejumlah motor yang terparkir persis di depan rumah tersebut.

“Rumah Mahfud MD yang di Madura, Pamekasan digerebek massa,” ujar pria yang merekam video itu.

Dalam video juga terdengar massa berteriak memanggil-manggil Mahfud MD agar segera keluar dari rumah itu untuk menemui massa.

“Mahfud, Mahfud. Keluar Mahfud,” teriak massa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pimpin MES, Erick Thohir Punya Perjuangan Panjang yang Berpihak pada Umat

Jokowi Lantik Kapolri Listyo, Denny Siregar: Indonesia Sudah Tidak Terpengaruh Isu Agama Untuk Jabatan Publik

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar