Silaturahmi, Bupati Konawe ke Jeneponto Temui Iksan Iskandar untuk Melamar Putrinya

Foto bersama Keluarga Bupati Konawe dengan Keluarga Bupati Jeneponto Diacara A'jangang-jangang" (pra pelamaran)

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara berkunjung di Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu, 11 Januari 2020.

Kedatangan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa di Kabupaten Jeneponto untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar.

Dari pantauanĀ terkini.id, di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, di Jalan Sirajuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Bupati Konawe disambut Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Dalam menyambut Bupati Konawe bersama rombongan, Iksan Iskandar didampingi Ketua TP PKK Jeneponto, Hj Hamsiah Iksan, Wabup Paris Yasir, Sekda Syafruddin Nurdin, Dandim 1425, Letkol Inf Irfan Amir, sejumlah Kepala OPD Pemkab Jeneponto.

Hadir juga Wakil Bupati Takalar, Ahmad Se’re, Marsma TNI AU Andi Kostoro dan sejumlah kepala Kecamatan.

Menarik untuk Anda:

Informasi yang dihimpunĀ terkini.id, silaturahmi Bupati Konawe bersama keluarganya ke Bupati Jeneponto untuk melamar anak perempuan orang nomor satu di Jeneponto tersebut.

“Silaturahmi keluarga Bupati Konawe ini untuk A’jangang-jangang (pra pelamaran) anak kedua pak Bupati,” kata Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir.

Sementara itu, salah seorang rombongan Bupati Konawe, Putra Bupati Konawe yang akan mempersunting anak perempuan Bupati Jeneponto merupakan salah seorang anggota DPR RI.

“Dia Anggota DPR RI, Fachry Pahlevi Konggoasa dari Partai Amanat Nasional, Fachry Pahlevi Konggoasa dari Dapil Sulawesi Tenggara,” kata salah seorang rombongan Bupati Konawe yang enggan disebutkan namanya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Legislator PAN Sulsel Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kebakaran Pasar Karisa Jeneponto

Pantau Pemadam Api Lewat Virtual, Bupati Jeneponto Teteskan Air Mata Saat Melihat Kondisi Pasar Karisa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar