Sindir Pernyataan Amien Rais Soal FPI, Denny Siregar: Nazar Jalan Kaki Urusannya Sama Allah

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar menyindir pernyataan Amien Rais yang mengaitkan keputusan pemerintah membubarkan Front Pembela Islam dengan kisah Firaun.

Lewat cuitannya di media sosial, Minggu 3 Januari 2021, Denny Siregar juga memperingatkan Amien Rais soal nazar jalan kaki.

“Hati-hati ya pak Amien, nazar jalan kaki Jogja-Jakarta urusannya juga sama Allah,” cuit Denny Siregar.

Baca Juga: Denny Siregar Singgung Penjilat di Sekitar AHY, Politisi Demokrat Balas...

Dalam cuitannya itu, Denny juga membagikan sebuah link artikel pemberitaan berjudul “FPI Dilarang, Amine Rais: Hati-hati ya Mahfud Urusannya Sama Allah!” yang dimuat situs Jawapos.com pada Jumat 1 Januari 2021.

Dalam isi artikel pemberitaan tersebut disebutkan bahwa segala bentuk aktivitas dan pemakaian lambang dari Front Pembela Islam (FPI) resmi dilarang oleh pemerintah.

Baca Juga: Sindir Roy Suryo Dikit-Dikit Lapor Polisi, DS: Tapi Dia Juga...

Menanggapi hal itu, politikus Partai Ummat Amien Rais mengatakan bahwa ini adalah bentuk pembungkaman demokrasi di Indonesia.

“Saya melihat ini sebuah langkah politik yang memang menurut saya menghabisi bangunan demokrasi kita,” kata Amien lewat kanal Youtube Amien Rais Official.

Ia pun juga mengutip kisah Firaun. Menurutnya, sikap buruk yang dilakukan oleh Firaun pada saatnya nanti akan dibalas oleh Allah SWT.

Baca Juga: Sindir Roy Suryo Dikit-Dikit Lapor Polisi, DS: Tapi Dia Juga...

“Ketika Firaun mengganas di Mesir biadab sekali, ada orang beriman, ‘hei Firaun dan konconya jangan kamu biadab jangan membunuh orang semau mu’. Bahwa nanti pada saatnya kamu akan diganjar hukuman oleh Allah. Hati-hati ya Mahfud urusannya langsung sama Allah,” tuturnya.

Dalam isi artikel yang dibagikan Denny Siregar tersebut, Amien Rais juga menegaskan bahwa jangan heran jika nantinya pemerintah akan mendapat ganjaran setimpal dari Tuhan.

“Tolong tiga tahun setelah ini, kalau anda masih berkuasa sampai akhir 2024, nanti anda menoleh ke belakang, ya Allah kok dulu bisa begitu saya,” ujarnya.

Bagikan