Sindir-sindiran Dimulai Lagi? Giring Lakukan Aksi Sosial di Sekitar JIS: Kami Temukan Beberapa Warga yang Tergusur Oleh Proyek

Terkini.id, Jakarta – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan aksi sosial kepada warga yang berada di sekitar Jakarta International Stadium (JIS).

Hal ini sebagaimana diunggah oleh Giring Ganesha melalui akun Twitternya pada Jumat 21 Januari 2022.

Dari foto yang diunggah, Giring menggunakan kaos berlambang klub bola Real Madrid. Selain itu, ia juga nampak membagikan bingkisan kepada warga yang berada di sekitar lokasi.

Baca Juga: Butet Kartaredjasa: Eyangnya Anies Baswedan Partai Arab Sudah Bubar, Kita...

Sesekali Giring juga bercengkrama dengan warga seraya memperhatikan kondisi sekitar yang terlihat dipenuhi genangan air.

Dalam cuitannya, Giring mengatakan bahwa PSI kembali pada rutinitasnya melakukan aksi sosial kepada warga. Dan kebetulan, hari ini Giring menemukan beberapa warga yang diklaim tergusur oleh sebuah proyek.

Baca Juga: Lah Kok? Diwawancara TV Luar Negeri, Anies Baswedan Malah Dihujat...

Mengenai proyek apa yang dimaksud Giring, tidak dijelaskan secara tegas. Giring hanya menuliskan proyek tersebut adalah proyek yang hanya bisa diselesaikan Firaun.

“Seperti biasa PSI selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan,” cuit Giring melalui akun Twitternya @Giring_Ganesha.

“Semoga bantuan kecil ini bisa membantu ibu dan bapak disana..” tambahnya.

Baca Juga: Lah Kok? Diwawancara TV Luar Negeri, Anies Baswedan Malah Dihujat...

Tidak diketahui apakah ada motif lain Giring melakukan aksi sosial yang tepat berada di sekitar JIS.

Namun, netizen memiliki tafsiran sendiri yang kembali mengaitkannya dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Sepertinya bukan digusur tapi digeser hehehe…semangat bro Giring tebar terus kebaikan..yg satu itu emang suka bikin prank warga,” tulis akun @karmelia08.

“Ini mah kena telak Wan Abud, giring sengaja pakai jersey madrid, BUAT NYINDIR WAN ABUD YANG ngomong mau mendatangkan Real Madrid,” ujar akun @yanto_sutandi.

Bagikan