Soroti Jenggot Novel Baswedan, Ferdinand: Kok Bisa Mirip Taliban Ya?

Terkini.id, Jakarta – Eks Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyoroti foto eks pegawai KPK, Novel Baswedan yang mengenakan kacamata dan peci, serta memiliki jenggot yang panjang.

Ferdinand dalam narasi cuitannya di Twitter mempertanyakan jenggot Novel Baswedan yang menurutnya mirip dengan kelompok Taliban.

“Saya tak berniat mengomentari isi beritanya, cuma bermaksud mengomentari fotonya. Itu JENGGOT koq bisa mirip taliban ya? Yang dibelakang juga,” tulis Ferdinand, dikutip terkini.id pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Baca Juga: Anies Baswedan Klaim Ciptakan Ratusan Ribu Pengusaha, FH: Jangan Percaya

Sebagai informasi, ciri wajah dari kelompok Taliban memang kebanyakan memiliki jenggot yang panjang.

Seperti yang terlihat, sembari menuliskan cuitannya dia juga membagikan sebuah berita yang bertajuk ‘Novel Baswedan dkk Surati Presiden Jokowi Minta Diangkat Jadi ASN’ yang diterbitkan oleh VOI.

Baca Juga: Atasi Kelaparan di Afghanistan, PBB Butuh Dana Rp3,1 Triliun Per...

Dalam berita tersebut dikatakan sebanyak 57 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos Asesmen Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) mengirim surat ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mereka mengirim surat untuk meminta pengangkatan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Permintaan ini didasari hasil pemeriksaan Ombudsman RI dan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

Banyak netizen yang juga ikut berkomentar pada cuitan Ferdinand.

Baca Juga: Atasi Kelaparan di Afghanistan, PBB Butuh Dana Rp3,1 Triliun Per...

“Negara harus tetap waspada.. Terhadap mereka,” komentar JosuePiter2.

“Kaum PAJERO PAnjang JEnggot otak sepaRO,” komentar_Satpamevia.

Kok kayak karyawan yg abis dipecat, gak diterima kerja dimana2, jd pengangguran trus stress, akhirnya coba ngerengek2 supaya diterima kerja lagi. Makin gak akan diterima karena gak punya harga diri, no dignity, Looser,” komentar Larap.

Bagikan