Squid Game Sukses Trending 1, Direktur Hwang Dong Hyuk Konfirmasi Akan Ada Season 2

Terkini.id, Jakarta- Sukses trending 1 di 83 Negara serial drama netflix yang tayang perdana pada tanggal 17 September 2021 ini dikabarkan akan memiliki season 2.
 
Diketahui Squid Game menarik banyak perhatian penonton secara internasional, hingga mencapai rating tertinggi.
 
Dilansir prambos, akun official twitter @netflix mengabarkan langsung bahwa squid game dinobatkan sebagai serial drama pertama yang memiliki banyak pentonton dalam sejarah.
 
“Squid game mencapai 111 juta penonton angka terbesar dalam perilisan!,”tulis dari twitter netflix pada Rabu, 13 Oktober 2021.
 
Atas perolehan tersebut, banyak penonton yang menginginkan adanya lanjutan atau season 2.
 
“squid game, Direktur Hwang Dong-Hyuk telah mengkonfirmasi bahwa squid game akan kembali untuk Season 2!” Melalui akun twitter @netflixupdates Selasa, 9 November 2021.
 
Dari unggahan tersebut muncul sejumlah komentar penggemar squid game secara internasional yang tidak sabar menunggu kehadiran season 2.
 
“Bagus, kami menunggu. Jangan membuat kami menunggu terlalu lama” tulis @itz_Oludaniel.
 
“Ya itu diharapkan karena aku ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya” tulis @mariawheeintwit.
 
Belum dikonfirmasi kapan Season 2 akan dirilis, akan tetapi Hwang Dong Yuk berjanji bahwa tokoh utama dalam squid game akan kembali.
 
“Saya pikir masih terlalu cepat untuk mengatakan kapan itu akan terjadi, jadi saya berjanji pada Gi hun (peran utama dalam squid game) dia kan kembali dan akan melakukan sesuatu untuk dunia” ujar Hwang Dong-Hyuk. Dilansir CNN Indonesia Rabu, 10 November 2021.
Bagikan