Suardi Saleh Lantik Bustan Jadi Penjabat Sekda Barru

Suardi Saleh
Suardi Saleh Lantik Bustan Jadi Penjabat Sekda Barru

Terkini.id, Barru – Pemerintah Kabupaten Barru menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan lingkup Pemerintah Kabupaten Barru, yang digelar di lantai 6 Tower Menara Kantor Bupati Kabupaten Barru, Jumat, 27 September 2019.

Pada kesempatan itu, Bupati Barru Suardi Saleh melantik Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Barru, A Bustan, menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, yang lowong pasca pensiunnya Nasruddin menjadi ASN lingkup Kabupaten Barru.

Dalam acara ini, pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat eselon lll A berjumlah 7 orang, eselon lll B berjumlah 16 orang, eselon lVA dan IVB berjumlah 119 orang, fungsional 1 orang, Camat Balusu.

Sementara pejabat lurah yang dilantik terdiri dari Lurah Tanete, Lalolang, Bojo Baru, Palanro dan Sape’e.

Bupati Barru Suardi Saleh berharap, semoga pelantikan tersebut menjadi wadah bagi para ASN yang dilantik untuk terus meningkatkan kinerja pemerintahan.

Menarik untuk Anda:

“Mari kita terus tingkatkan program yang ada. Dengan pelantikan ini kemudian semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Barru,” katanya.

Dia pun mengharapkan, semoga jabatan dan tugas yang baru diberikan mampu diemban dengan baik, dan yang terpenting bagaimana melaksanakan kewajiban tersebut dengan sangat baik pula.

“Tanggung jawab ini bukan tanggung jawab sendiri namun bagian dari tanggung jawab kita kepada masyarakat Kabupaten Barru, maka kemudian harus dijalankan dengan ikhlas dan betul-betul sebagai bentuk pengabdian kita,” jelas Suardi Saleh.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

17 Tahun Makassar Terkini, Bupati Barru: Terus Berkarya dan Menginspirasi

Bupati Barru: Penularan Covid-19 Sudah Terkendali

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar