Deretan Nama Santer Balon Wabup Dampingi Suardi Saleh di Akhir Masa Jabatan

Sekda Barru, Nasruddin

Terkini.id, Barru – Lowongnya Jabatan Wakil Bupati Barru, setelah Suardi Saleh diangkat menjadi Bupati Definitif semakin menuju ke Masa Akhir penunjukan nama untuk mengisi masa akhir jabatan Bupati Barru, Suardi Saleh.

Bahkan mulai beredar dua nama yang bakal diusulkan pada Pengusulan Calon Wakil Bupati Barru, melalui panitia khusus yang dibentuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru.

Diakhir sayembara ini dua nama semakin mengerucut untuk mendampingi Suardi Saleh, keduanya yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, Nasruddin, dan DPC PKS Barru, Rusdi Hidayat Jufri, bahkan kedua nama tersebut telah ditetapkan sebagai peserta seleksi bakal calon wakil, bahkan keduanya telah mengantongi dukungan dari Partai Pengusung Pada Pilkada 2015 yang lalu.

Sekda Barru, Nasruddin, tidak menampikkan hal tersebut dirinya bahkan mengaku jika surat rekomendasi tersebut telah dirinya teruskan kepada Bupati Barru, dan DPRD.

“Kami sudah dapat rekomendasi itu dan bahkan sejak tanggal 8 agustus yang lalu Bupati Barru, telah mengajukan nama tersebut dengan rekomendasi yang ada ke DPRD,”urainya.

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Barru, Adhy Fatria, membenarkan hal tersebut, bahkan dirinya mengaku menerima pada 9 Agustus.

“Suratnya sudah kami terima dan akan diagendakan untuk selanjutnya di tingkat Bamus DPRD,”terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini