Sudah Sebar Undangan tapi Batal Gelar Resepsi, Kedua Mempelai Minta Maaf

Pasangan Ikram Noer dan Vina Chandra.
Pasangan Ikram Noer dan Vina Chandra batal menggelar resepsi nikah karena virus corona./ Ist

Terkini.id, Makassar – Resepsi pernikahan Muh Zoel Ikram Noer, S. Kel dan Elvina Chandra, SM yang rencananya digelar pada 28 Maret 2020 mendatang di salah satu hotel di Makassar terpaksa dibatalkan karena virus  Corona (Covid-19). Namun akad nikah akan tetap berjalan sesuai rencana.

Mempelai pria, Muh Zoel Ikram Noer mengatakan akad nikahnya bersama dengan wanita idamannya itu akan digelar sederhana dan hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

“Kita sepakat untuk membatalkan resepsi dan jadinya kami cuma mengadakan akad nikah saja yang Insya Allah hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja,” ujar Ikram saat dikonfirmasi langsung redaksi terkini.id.

Pasca kesepakatan pembatalan keluarga kedua mempelai, lanjut pemeran utama Film Uang Panai ini menerangkan bahwa walau sudah mengedarkan undangan pernikahan yang kira-kira sudah 20 persen dan menghentikan pengantaran. Tamu yang sudah diantarkan undangan pun, Ikram mengaku sudah menghubungi satu persatu bahkan ada yang didatangi langsung.

“Ini semua sudah Qadarallah. Kami yakin Allah punya rencana yang lebih indah buat saya dan Vina Aamiin. Bukan tidak mau mengundang, tapi ini bukan kehendakku. Insya Allah kita masih diberikan kesempatan bersilaturahmi di lain kesempatan. Terima kasih, hormatku Ikram dan Vina,” beber pria kelahiran Makassar 16 Januari 1993 ini.

Menarik untuk Anda:

Ditanya soal reaksi keluarganya soal pembatalan resepsi pernikahan dirinya dengan Vina, tidak ada masalah. Apalagi sudah sepakat untuk menggelar akad nikah saja.

“Semua responnya positif dan mendukung langkah pembatalan pesta pernikahan kami,” tegas pemeran Film Maipa Deapati dan Datu Museng ini.

Keputusan yang diambil itu bukan karena mau atau berlebihan atau pun takut atau panik. Kedua mempelai cuma mengkhawatirkan keluarga, kerabat yang datang saat resepsi nantinya. Tidak ada yang tahu dimana kita bisa kena. Insyaa Allah semoga dengan langkah ini setidaknya bisa menghalangi tersebarnya virus ini. Kami lebih berpikir tentang kondisi wabah corona yang sekarang lagi mewabah di Indonesia dan dunia.

“Jadi pembatalan acara resepsi pernikahan kami merupakan keputusan terbaik guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona sesuai imbauan pemerintah,”urai pemain film Silariang ini.

Gegara Corona, Resepsi Pernikahan Pemeran Utama Film Ini Batal Digelar
Gegara Corona, Resepsi Pernikahan Pemeran Utama Film Ini Batal Digelar

Awalnya, akun Instagram @Ikramnoer mengabarkan kalau resepsi pernikahan dirinya dan Vina dibatalkan. Berikut unggahannya:

Bismillah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sebelumnya saya mau minta maaf. Insya Allah saya mau menikah tanggal 28 Maret 2020. Sebenarnya rencana awal saya mau bikin resepsi, dan saya sudah cetak undangan untuk dibagikan. Tapi Allah berkehendak lain.

Kemarin keluar edaran untuk self-quarantine, sampai tanggal 31 Maret 2020 mendatang, dan belum tentu juga tanggal 31 semuanya selesai.

Jadi dengan sangat berat hati, saya membatalkan resepsi pernikahanku. Dan saya Cuma menggelar akad nikah buat keluarga dan kerabat terdekat.

Mungkin lebay, tapi ini demi menjaga kesehatanta semua juga. Semoga dimengerti dan tidak mengurangi rasa persahabatan kita.

Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Bukan tidak mau mengundang tapi ini bukan kehendakku. Insya Allah kita masih diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi di lain kesempatan. Terima kasih. Hormatku Ikram dan Vina.\

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Ini Titik Aksi Demonstrasi Hari Ini di Makassar

Batalyon A Pelopor Polda Sulsel Tak Henti-hentinya Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar