Makassar Terkini
Masuk

Putri Delina Dihujat Netizen, Sule: Please Ya Stop Please Berhenti

Terkini.id, JakartaPutri Delina yang saat ini sering dihujat netizen karena dianggap penyebab dari berpisahnya Sule dan Nathalie Holscher. Namun terkait hal ini Sule menegaskan kepada netizen untuk berhenti menghujat anaknya. 

“Aku mau kasih tau juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya stop please berhenti. Kasihan Putri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang kalian harus catat. Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa. Kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapapun,” tegas Sule. 

Terkait hal berpisahnya Sule dan Nathalie. Sule masih belum mau menyebutkan penyebab dibalik itu. Sule mengatakan permasalahan ini biarlah hanya dirinya dan Nathalie yang tahu. 

“Kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya, cukup aku dia (Nathalie) yang tahu. Nggak perlu kita semua tahu. Ngalir saja saya mah, nggak apa-apa,” kata Sule. 

Selain itu, Sule juga menegaskan sekali lagi kepada netizen untuk berhenti menghujat Putri Delina bahkan Sule meminta jangan menghujat juga Nathalie. 

“Untuk yang hujat Putri tolong stoplah. Bukan seluruhnya salah Putri. Walaupun ada kesalahan dia sudah minta maaf. Yang jelas semua salahku. Kalau ada yang hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya,” jelas Sule. 

Sementara itu, saat inu diketahui Sule sedang sakit dan mendapatkan perawatan. 

“Aku lagi nggak enak badan. Lagi suntik ini sudah mulai ngantuk karena dikasih obat, vitamin,” kata Sule.

Saat ini Sule mengaku bahwa dirinya kurang tidur karena pekerjaan yang ia jalani saat ini. Namun Sule bersyukur sekarang mendapatkan tawaran lagi di program TV. 

“Aku tuh kurang tidur karena dipikiran aku tuh kerja, konsep, kreatif. Jadi terus habis syuting terus mikirin program apalagi yah. Alhamdulillah ada tawaran lagi program di TV,” ujar Sule. 

Sule juga mengatakan tidak masalah jika dirinya terlalu bekerja keras. Ini semua dilakukan demi anak-anaknya. 

“Nggak apa-apa lah buat anak-anak. Buat masa depan anak-anak, aku akan terus berjuang,” kata Sule.

Terkait perceraiannya dengan Nathalie, Sule tidak mau anak-anaknya khususnya Putri Delina diikutsertakan maka dari itu Sule menegaskan kepada Netizen untuk tidak lagi menghuhat anaknya. 

(Sumber: detikHot)