Sumur Resapan Gagal? Guntur Romli Menyebutnya Cara Licik Anies: Kerjanya Merusak, Duit Dihambur-hamburin!

Terkini.id, Jakarta – Belakangan ini, santer disebutkan bahwasanya proyek sumur resapan di DKI Jakarta ‘milik’ Anies Baswedan mengalami kegagalan.

Alih-alih bermanfaat seperti yang diharapkan masyarakat, pada kenyataannya sumur resapan tersebut justru membuat jalanan tidak rata sehingga beberapa pihak menganggap pengguna jalan dibahayakan.

Nah, menanggapi hal tersebut, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yakni Guntur Romli, akhirnya buka suara.

Baca Juga: Guntur Romli: Ternyata Firaun Zaman Sekarang Itu Takutnya Bukan Sama...

Menurutnya, proyek sumur resapan DKI Jakarta merupakan cara licik sang gubernur, Anies Baswedan.

Terlebih baru-baru ini juga tersiar kabar mengenai sejumlah sumur resapan di DKI Jakarta yang ditutup oleh aspal, padahal katanya dibuat untuk menanggulangi bencana banjir di DKI Jakarta.

Baca Juga: Habib Bahar Tak Dapat Penangguhan Penahanan, Guntur Romli: Alhamdulillah Kabar...

Hal itulah yang lantas membuat Guntur Romli akhirnya buka suara dan bahkan terkesan memberi kritik pedas terhadap Anies Baswedan.

Menurut Guntur Romli, proyek sumur tersebut tak lain hanya merupakan cara licik Anies untuk menghambur-hamburkan uang warga Jakarta.

“Kan sudah saya bilang, sumur resapan ini cara licik @aniesbaswedan ngabisin duit warga Jakarta,” tutur Guntur Romly, dikutip terkini.id via Twitter pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Baca Juga: Habib Bahar Tak Dapat Penangguhan Penahanan, Guntur Romli: Alhamdulillah Kabar...

“Sudah kerjanya Anies ini merusak & membahayakan,” sambungnya.

“Ditambah duit yg dihambur-hamburin,” tandas tutur Guntur Romli pedas.

Sebagai informasi, deretan sumur resapan yang ditutup aspal tersebut berlokasi di Jalan Lebak Bulus III, Jakarta Selatan, padahal proyek tersebut merupakan salah satu program yang diusung Anies Baswedan untuk menanggulangi banjir.

Bagikan