Tak Terima Alvin Dituding ‘Keji’ Larissa, Keluarga Pasang Badan: Allah dan Kami Bersamamu!

Terkini.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, publik digemparkan dengan pengakuan Larissa Chou yang membeberkan ‘kebusukan’ Alvin Faiz.

Dalam Instagram story-nya, wanita mualaf tersebut tak segan-segan menuding ‘keji’ sang suami yang digugat cerainya tersebut.

Menurutnya, Alvin tak pernah mengajarkannya hal-hal beragama. Selain itu, ia juga berkata bahwa putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu pernah berzina dengan wanita lain di tahun 2019 silam.

Baca Juga: Mengharukan! Tangis Alvin Faiz Meledak, Peluk Jenazah Ameer Azzikra

Menanggapi tudingan tersebut, keluarga Ustaz Arifin Ilham alias keluarga Alvin pun pasang badan, terlebih terkait kabar perzinahan yang sangat tak sedap didengar itu.

Adapun ‘perlawanan’ itu disampaikan oleh adik Alvin Faiz, yakni Ameer Azzikra, yang sangat yakin bahwa sang kakak adalah pribadi baik.

Baca Juga: Innalillahi, Ameer Azzikra, Putra Arifin Ilham Meninggal Dunia

Untuk itu, Ameer Azzikra pun meminta netizen untuk tidak lagi menghujat Alvin karena pernyataan Larissa.

Terlebih Alvin pun menjelaskan bahwa sampai kapan pun dirinya tidak akan membagikan kisah soal urusan rumah tangganya.

“Aku mengenalmu, aku sangat mengenalmu, apa pun yang orang katakan tentangmu, aku akan selalu mencintaimu, apa pun yang orang pikirkan tentangmu, aku akan selalu mendukungmu dan bersamamu,” ujar Ameer, sebagaimana dikutip dari Suara.com, jaringan terkini.id, pada Jumat, 4 Juni 2021.

Baca Juga: Innalillahi, Ameer Azzikra, Putra Arifin Ilham Meninggal Dunia

“Terus lakukan apa yang kamu lakukan sekarang. Allah bersamamu, kami bersamamu, aku bersamamu. Aku akan selalu berada di sisimu. Tetap kuat saudaraku! Jangan biarkan apa pun membuatmu pingsan! Cinta oleh adik kecilmu,” sambungnya.

Selain itu, Ameer Azzikra juga berharap agar netizen tidak membenarkan apa yang telah dituduhkan oleh Larissa Chou.

“Untuk temen2 pls jangan saling membenarkan, jangan saling menghina, cukup doakan yang terbaik saja,” tuturnya.

“Amer tau kata2 ini tidak bisa menghentikan kalian untuk hate comment atau semacamnya tapi amer percaya masih banyak yang dewasa yang tau harus berbuat apa. Semoga Allah SWT memberikan takdir yang terbaik untuk kita semua, Aamiin,” pungkas Ameer Azzikra.

Bagikan