The Witch Part 2: The Other One Mengkonfirmasi Tanggal Rilis Untuk Indonesia. Ternyata Semakin Dekat!

Terkini.id, Jakarta – Sekuel dari The Witch Part 1: The Subversion ini sudah tayang reguler di negara Korea Selatan. Film yang dibintangi oleh Shin Shi Ah, Kim Da Mi, dan Lee Jong Suk ini sudah memiliki tanggal rilis resmi untuk Indonesia.

Melansir dari akun Instagram resmi CGV Cinemas Indonesia (Selasa 21 Juni 2022), poster resmi telah diposting dan The Witch Part 2: The Other One ini sendiri dijadwalkan akan tayang di Indonesia pada tanggal 29 Juni mendatang. Sedang mendekati akhir bulan, ini merupakan sebuah perilisan tanggal tayang yang tidak terduga sebelumnya. 

Baca Juga: Banjir Seoul Telan Korban Jiwa, 4.297 Orang Dievakuasi

Dilansir dari berbagai sumber, film yang berdurasi sekitar 137 menit ini menceritakan seorang gadis yang secara tidak sadar memiliki kekuatan super yang tidak terduga dan beberapa orang dari lab rahasia yang berusaha untuk mengejar dirinya.

Sutradara Park Hoon-jung kembali menahkodai film ini semenjak kesuksesannya di film pertama. Beberapa sumber mengungkapkan bahwa The Witch Part 2 ini berhasil memimpin box office Korea dengan mencapai satu juta penonton dalam empat hari.

Bagikan