Ini Tanggapan Anggota Dewan Pers Terkait Berita Bendungan Bili-bili di Makassar Terkini

Terkini.id, Makassar – Anggota Dewan Pers Hendry Ch Bangun mengatakan, jika narasumber membantah pernyataan dalam berita Makassar Terkini, terkait berita Bendungan Bili-bili, narasumber diminta tunjukkan fakta.

“Tidak asal bicara,” kata Hendry kepada Makassar Terkini, Jumat 25 Januari 2019.

Jika masih ada masyarakat yang meragukan berita terkait bendungan bili-bili, Makassar Terkini harus membuka bukti rekaman wawancara. Media harus membuktikan dengan membuka rekaman yang memuat pernyataan pejabat.

Baca Juga: Hoaks Soal Corona Konspirasi, Mahfud Md: Masih Ganggu Pemerintah Atasi...

“Sekarang zaman fakta yah. Kita bicara dengan fakta saja. Kalau Makassar Terkini punya bukti rekaman pernyataan, saya kira orang akan ngerti oh ternyata dia benar. Kalau ada yang mengatakan itu hoax itu salah,” ungkap Hendry.

Berita Makassar Terkini dengan judul : Breaking News: Sirene Bendungan Bili-bili Berbunyi, Warga Diminta Siaga, Pada pukul 21.24 Wita, Selasa 22 Januari 2019, mendapat banyak komentar dan kritikan.

Baca Juga: Peringati HUT Ke 33, LPDS Gelar Webinar dan Luncurkan 4...

Masyarakat dan netizen mempersoalkan suara sirene yang disebut dalam berita Makassar Terkini telah berbunyi. Sementara dalam berita lain di beberapa media, pernyataan Teuku Iskandar dibantah. Suara sirene disebut tidak pernah dibunyikan.

Berikut video tanggapan Anggota Dewan Pers Hendry Ch Bangun terkait berita di Makassar Terkini :

Bagikan