Masuk

Tanpa Pacaran, Catherine Wilson Menikah dengan Anggota DPRD Sidrap

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Aktris Catherine Wilson resmi menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse pada Sabtu 1 Oktober 2022 tanpa pacaran terlebih dahulu.

“Jadi pacarannya kapan ya, pacarannya nanti setelah nikah. Ta’aruf itung-itung ya. Jadi, kita saling kenal aja sih. Saling kenal satu sama lain,” kata Catherine dilihat dari unggahan akun Instagram infowargnet pada Minggu 2 Oktober 2022.

“Belum sempat tuh pacaran-pacaran kayak orang-orang. Pergi nonton,” sambungnya Catherine di Hotel Mercure Jakarta Selatan pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Politisi Sulsel Idham Masse Resmi Nikahi Artis Catherine Wilson, Usung Adat Sunda

Awalnya mereka bertemu pada tiga bulan yang lalu. Catherine Wilson diketahui dikenalkan dengan Idham Masse oleh sahabatnya sendiri. Hingga saat itu, mereka semakin dekat meskipun berada pada pulau yang berbeda.

Mereka awalnya hanya berkomunikasi lewat Handphone saja. Catherine Wilson dikabarkan sering mengunjungi Idham Masse yang tengah sibuk dengan pekerjaannya sebagai anggota dewan.

Saat itulah Catherine diperkenalkan dengan keluarga Idham hingga meluluhkan hatinya untuk menerima lamaran anggota dewan Sidrap. Hingga resmi menikah, dia tidak menjalani hubungan pacaran dan hanya memantapkan hatinya untuk langsung menikah.

Sebulan Lalu Memilih Menikah

Baca Juga: Tangkap Artis CW Diduga Catherine Wilson, Polisi Amankan 2 Paket Sabu

Manajer Catherine Wilson, Randy membeberkan Catherine dan Idham Masse memilih untuk serius di dalam pernikahan sejak sebulan yang lalu.

“Itu sebulan yang lalu, kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu pas pulang dari Makassar,” terang Randy.

Diketahui, pernikahan ini merupakan pernikahan kedua Catherine Wilson. Begitu juga dengan Idham Masse yang disebut adalah seorang duda.

“Kalau perkenalannya sih, Kak Catherine sama Mas Idham itu pertemuannya di Makassar pada saat Catherine ke Makassar. Catherin umurnya sudah matang, nggak mau pacaran. Maunya ya kalau ada yang serius ya ayo, kalau ada niat baik. Tapi harus di lihat dulu orangnya kayak gimana,” jelasnya.

Konsep Sunda Pilihan dalam Akad Nikah

Dalam akad pernikahan Catherine Wilson dan Idham Masse menggunakan konsep Sunda. Mereka resmi menikah di salah satu hotel yang ada di Jakarta.

Kemudian, dalam Ijab Kabul, Idham Masse memberikan masa kawin berupa emas murni 100 gram, dan satu set berlian, diikuti dengan seperangkat alat salat. Idham juga merasa gugup berada di hadapan banyak orang.

“Ya gugup. Karena bertemu dan di depan orang banyak,” ungkapnya.