Masuk

Target 100.00 Pelari, Pendaftaran Pocari Sweat Run Indonesia Dimulai 10 Maret 2021

Komentar

Terkini.id, Makassar – PT. Amerta Indah Otsuka, hari ini secara resmi mengumumkan gelaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021 yang akan diselenggarakan pada 24 Oktober 2021. Hal ini sekaligus mengukuhkan sebagai event lari terbesar di Indonesia. 

Pocari Sweat membuka pendaftaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021 pada tanggal 10 Maret 2021 nanti. 

Di tahun ke-8, Pocari Sweat Run 2021 menargetkan 100.000 pelari dari seluruh Indonesia dengan inovasi hybrid, penggabungan virtual dan offline event, serta selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga: Sandiaga Uno Minta Wisatawan Untuk Tingkatkan Kewaspadaan Setelah PPKM Dicabut

Pengumuman ini berlangsung saat konferensi melalui daring.

Pocari Sweat serta program-programnya terbukti selalu sukses menarik antusiasme tinggi dari masyarakat, seperti slot event Pocari Sweat Run yang habis dalam waktu kurang dari satu jam. 

Bahkan di tengah situasi pandemi tahun 2020 lalu, Pocari Sweat Run tetap berhasil diadakan secara virtual dan menggaet pelari dari 140 kota di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Ahli Epidemiologi Imbau Masyakarat Lengkapi Vaksin dan Terus Lakukan Protokol Kesehatan

Tahun ini Pocari Sweat Run kembali hadir lebih besar lagi dengan mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan sesuai dengan anjuran pemerintah. 

Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati mengatakan hal ini sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk menciptakan kesehatan yang lebih baik di dunia.

“Kami akan terus mendukung masyarakat Indonesia untuk tetap berolahraga. Salah satunya adalah dengan berlari. Dengan pesan edukasi #saferunning, tentunya tanpa melupakan protokol kesehatan di tengah pandemi,” kata Puspita, Selasa, 2 Maret 2021.

Puspita mengaku optimistis menghadirkan 100.000 pelari dengan konsep hybrid yang menggabungkan konsep virtual dan offline event di waktu yang bersamaan.

Baca Juga: Hari Dokter Nasional: Berbakti untuk Negeri Mengabdi untuk Rakyat

“Kami akan membuka pendaftaran untuk virtual pada 10 Maret 2021. Sedangkan untuk offline eventnya sendiri akan dibuka di kemudian hari setelah mendapatkan persetujuan jumlah pelari dari Pemerintah terkait,” ungkapnya.