Terkini.id, Jakarta – Di tengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Smartfren berkomitmen mengoptimalkan layanan untuk memberikan layanan pelanggan terbaik sekaligus mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.
Division Head of Gallery & Customer Care Smartfren, Ochie Camassosa mengatakan seiring dengan naiknya kebutuhan internet masyarakat di tengah PPKM Darurat, Smartfren membuka layanan pelanggan online yang sangat mudah diakses, yakni melalui aplikasi MySmartfren, web dan aplikasi pesan instan WhatsApp.
Menurut dia, pelanggan Smartfren bisa terus bekerja, belajar, dan membuka berbagai peluang baru menggunakan internet dari rumah tanpa perlu khawatir.
“Dengan layanan baru ini, setiap kebutuhan layanan pelanggan dan produk terbaik Smartfren kini bisa didapatkan tanpa keluar rumah,” bebernya.
Masih kata Ochie Camassosa, Division perjuangan melawan pandemi COVID-19 adalah perjuangan bersama.
- Terungkap! Video Luhut Perintah Kabareskrim Soal Kasus Brigadir J, Jubir: Tidak Sesuai Konteks Itu!
- Ini Respons Pengusaha Usai Jokowi Umumkan Perpanjangan PPKM Level 4
- Soal PPKM Darurat yang Semi Lockdown, Jokowi: Itu Saja Masyarakat Menjerit
- Kapan Corona Selesai? Jokowi: Bukan untuk Menakuti, WHO Juga Belum Bisa Prediksi
- PPKM Level IV, Wali Kota Makassar Izinkan Warung Makan Buka Sampai Pukul 10 Malam, Ini Syaratnya
“Kami yakin bahwa pilihan untuk tetap berada di rumah adalah salah satu solusi terbaik untuk memenangkan perjuangan tersebut,”ujarnya.
“Karena itu, Smartfren menghadirkan layanan pelanggan secara online supaya semakin dekat, memberikan kenyamanan sekaligus mendukung suksesnya PPKM Darurat,” sambungnya.
Disebutkan juga, Smartfren sebagai salah satu sektor esensial, juga tetap membuka layanan di beberapa Galeri Smartfren sepanjang masa PPKM Darurat.
Adapun jam buka Galeri Smartfren dapat dilihat melalui website www.smartfren.com maupun aplikasi MySmartfren.