Taufan Pawe Apresiasi Inovasi PDAM Parepare Hadirkan Layanan Cuci Tangan Gratis

PDAM Parepare
Inovasi PDAM Parepare Hadirkan Layanan Cuci Tangan Gratis

Terkini.id, Parepare – Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, mengajak kepada semua pihak untuk terlibat dalam membantu pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, di lingkungan Kota Parepare.

Dirinya sendiri mengapresiasi inovasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare yang berupaya menghadirkan layanan cuci tangan gratis bagi masyarakat Kota Parepare, yang dipusatkan di pasar-pasar yang ada di Kota Parepare.

“Kami berterima kasih atas kepedulian PDAM Kota Parepare dalam melahirkan inovasi tersebut, dan tentunya kami ajak kepada semua instansi untuk terus berinovasi dalam bahu-membahu memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” katanya.

Taufan mengajak agar masyarakat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya, dan tentunya dimanfaatkan sesuai dengan tujuan dibuatnya.

“Kami berharap agar fasilitas tersebut dimanfaatkan dan dijaga dengan baik, dan kami juga ingatkan agar airnya tidak kosong maka kita minta PDAM untuk tetap mengontrol kondisi air dari alat cuci tangan tersebut,” ungkapnya.

Baca juga:

Sementara Direktur PDAM Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong, mengatakan, anggaran yang digunakan pada program tersebut yakni anggaran yang disiapkan untuk pelaksanaan HUT PDAM Kota Parepare pada pertengahan April mendatang.

“Dari pada digunakan untuk perayaan HUT sementara masyarakat membutuhkan ini, maka kemudian kita alihkan saja kesini dari pada uangnya terbuang saja,” jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Maknai Hari Lahir Pancasila, Taufan Pawe: Gotong Royong Putus Mata Rantai Covid-19

Begini Cara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare Maknai Hari Pancasila

Pasien Sembuh Semakin Naik, Taufan Pawe Optimis Parepare Bebas dari Covid-19

Penyerahan LHP LKPD, Wali Kota Parepare Didaulat Bawa Sambutan

Di Tengah Pandemi, Parepare Kembali Raih Predikat WTP dari BPK

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar