Masuk

Taufan Pawe Lantik Pengurus Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar Diberi Target 10 Kursi

Komentar

Terkini.id – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) melantik pengurus Golkar Jeneponto di halaman kediaman pribadi Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di Binamu, Minggu 11 September 2022.

Taufan Pawe memuji kepemimpinan Ketua Golkar Jeneponto Iksan Iskandar sebagai kepala daerah selama hampir 10 tahun. Untuk itu, prestasi Iksan sebagai bupati bisa ditularkan dan digunakan untuk meningkatkan elektoral Golkar di Jeneponto.

“Di tengah keterbatasan daerah, pak Iksan sukses memimpin Jeneponto, meski tidak ada yang sempurna,” terang Taufan Pawe.

Baca Juga: Hadiri Gerakan Sikat Gigi Massal, Bupati Jeneponto Harap Peran Guru dalam Menjaga Kesehatan Siswa

Ia pun menargerkan 10 kursi di DPRD Jeneponto di Pemilu 2024. Saat ini, Golkar memiliki 6 kursi di DPRD Jeneponto. Dengan jumlah itu, Golkar hanya mendapatkan kursi wakil ketua.

“Kita target 10 kursi di DPRD Jeneponto di Pileg 2024, untuk itu semua kader, AMPG, KPPG, dan Pincam untuk kerja, kerja, kerja keras. Saya akan sering datang ke Jeneponto,” ungkap TP.

Selain TP, pelantikan juga dihadiri oleh Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG dr Salwa Mochtar, dan unsur wakil ketua Golkar Sulsel di antaranya, La Kama Wiyaka, Arfandy Idris, Asmara Cawidu, Abbas Hady, Nasran Mone, dan Zulham Arief.

Baca Juga: Taufan Pawe Target 200 Kursi 2024, Jeneponto Minimal 10

Usai dilantik, Iksan Iskandar pun mengaku sangat bangga kembali dikukuhkan sebagai Ketua Golkar Jeneponto. Ia pun berjanji memenangkan Golkar di semua even politik.

“Sore ini saya bangga karena kembali dikukuhkan sebagai ketua Golkar. Untuk itu saya berjanji akan memenangkan Golkar di semua even politik, pileg, pilgub, pilkada, dan pilpres,” ucap Iksan.

Acara juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus AMPG, KPPG, Pincam se- Jeneponto, dan Sahabat Airlangga.