TDA Makassar Belajar Operasional Industri Manufaktur di Mayora

Terkini.Id, Makassar – Geliat Perusahaan besar untuk belajar bisnis dan berkolaborasi dalam kegiatan TDA company visit ke PT. Tirta Fresindo Jaya (TFJ) yang merupakan anak perusahaan dari mayora group pada Rabu (21/08/2019).

Kegiatan yang berlangsung sehari ini merupakan program rutin yang diinisiasi oleh divisi edukasi TDA Makassar, dan di ikuti oleh sedikitnya 27 anggota komunitas dengan berbagai macam jenis bisnis dan usaha. Muhammad Taqwa, selaku coordinator divisi edukasi komunitas TDA Makassar mengatakan, bahwa kegiatan company visit ini merupakan program bulanan dari TDA untuk mengedukasi setiap anggota komunitas.

Sementara itu, Alfiansyah salah satu peserta yang ikut kegiatan ini merasa bahwa kunjungan ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk belajar tentang operasional di industry manufaktur, pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan efisiensi dalam bisnis. “keren banget, perlu diperbanyak kegiatan seperti ini, karena banyak ilmu bisnis yang kita dapatkan dan semoga member TDA Makassar bisa ikut jejak kesuksesanya mayora group,” ungkap Alfiansyah disela-sela sesi kunjungan.

 

Pada kesempatan yang sama, pihak TFJ melalui training officernya, Genida Ankhara Essa mengaku senang dengan kunjungan komunitas TDA Makassar kepabrik mereka yang berlokasi di jalan poros malino, desa pakatto kabupaten gowa tersebut. Dirinya menganggap program company visit TDA ini adalah program yang sangat menarik dan yang paling antusias untuk diterimanya sebagai wakil dari mayora group. “dari kunjungan ini, kami dari mayora mendapat banyak mutual information dari anggota TDA yang juga berbagi ilmu kepada kami. Kita sama-sama belajar dan sama-sama menjadi orang yang makin pintar,”  Ungkap Genida.

Pihaknya juga menambahkan bahwa mayora sangat berharap bahwa kunjungan ini bisa dilakukan lagi dengan peserta yang lebih banyak karena kunjungan ini sama sekali bebas biaya dan Genida berharap kerja sama dan kolaborasi antara mayora group dan TDA Makassar bisa terus berlanjut.