TDA Rayakan Ulang Tahun dengan Anggota Baru

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, MAKASSAR-Merayakan ulang tahunnya kedelapan, komunitas Tangan di Atas (TDA) Makassar memberikan kesempatan bagi para pengusaha untuk belajar dan mengembangkan bisnisnya. Hal ini diwujudkan dalam open recruitment anggota baru TDA yang dilakukan pada hari puncak perayaan ulang tahunnya, sabtu (14/12/2019) mendatang. Para calon anggota baru yang hadirakan langsung terdaftar dan mendapatkan id TDA passport sebagai tanda keanggotaan resmi.

open recruitment sengaja kita lakukan saat milad, agar para member baru bisa diperkenalkan langsung pada budaya dan manfaat berkomunitas bisnis”. Kata ketua TDA Makassar 6.0 Khalid Abdul Rahman di Makassar beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa tahun ini TDA Makassar akan menampilkan hal yang berbeda di usianya yang sekarang, melalui konsep acara milad. Dengan semangat silaturahmi dan kolaborasi, acara ini mengusung tema abadikan kebersamaan, seperti halnya yang diungkapkan ketua panitia pelaksana milad ke-8 TDA,Andi Muhammad Fachriawan.

“tema milad tahun ini memang lebih kepada esensi kebersamaan TDA dengan para member dan stakeholder di Makassar, biar bisa terjalin selamanya” ungkapnya.

Komunitas yang terbentuk sejak 19 November 2011 ini, memang telah menjadi wadah belajar bagi para pengusaha baik para pebisnis besar maupun para pemula termasuk mahasiswa. Oleh karena itu, dalam acara ini juga akan dilakukan pelantikan pengurus TDA kampus Makassar, sebagai tempat belajar bisnis bagi para mahasiswa di Makassar.

Acara yang akan berlangsung di garden hotel Maxone Makassar ini, juga rencananya akan dihadiri oleh pj walikota makassar, Iqbal Samad Suhaeb sebagai tamu kehormatan yang akan membuka acara secara resmi.

– Rifa Madjid

Komentar

Rekomendasi

PMI Makasaar Bersama PT. SURACO JAYA ABADI MOTOR Siap Lawan Corona

Antusias Kasubbag Humas Polres Gowa Bersama Warga BTN Bumi Batara Mawang “Lawan Covid-19”

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Forum Pemuda Jawi-Jawi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Mantab, Desa Malalin Enrekang Latih Warga Bikin Antiseptik dan Jamu Tangkal Corona

Milad KAMMI ke-22, Ini Harapan Ketua Umum KAMMI Makassar

Teleconfrence Lanjutan, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa Bersama Panglima TNI dan RSAPAD

Siap Siaga Covid-19, Ini yang Dilakukan Ketua RW 10 BPS dan Pengurus Masjid Babussalam

Ini Yang Dilakukan Pemuda Desa Terong Dalam Menyikapi Himbauan Pemerintah Terkait covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar