Tega! Bikin Anak Pacarnya Mati Kelaparan, Wanita AS Terancam Penjara Seumur Hidup

Terkini.id, Jakarta – Seorang warga Amerika Serikat (AS) bernama Leticia Bravo didakwa dengan kasus pembunuhan tingkat dua. Hal tersebut diakibatkan karena membuat putra pacarnya usia tujuh tahun kelaparan hingga meninggal di New York.

Saat sidang yang dilaksankan akhir pecan lalu, Leticia Bravo terancam hukuman 25 tahun hingga penjara seumur hidup atas kejahatan tersebut.

Bravo dilaporkan merawat anak pacarnya yang berusia tujuh tahun, Peter Cuacuas. Ayah anak itu juga didakwa dengan kasus yang sama yakni pembunuhan karena kelalaian.

Baca Juga: Terjadi Kasus Penembakan yang Memakan Korban Jiwa di Sekolah

Leticia Bravo pun membawa Peter ke rumah sakit di negara bagian New York, di mana dia dinyatakan meninggal.

Dokter mengatakan bocah itu meninggal karena kekurangan gizi, dengan berat 37 pon (16,8 kg) pada saat kematiannya. Dilansir dari Sindonews

Baca Juga: Awas Vladimir Putin Ngamuk, Joe Biden Usir 27 Diplomat Rusia

Laporan media AS mengatakan Bravo mengunci anak laki-laki itu di kamar tidur dan tidak memberinya makanan.

Bravo dilaporkan bekerja sebagai pengasuh anak. Dia merawat Peter sejak 2020, dan sejak itu korban tidak pernah menghadiri kelas sekolah online-nya.

“Tidak terpikirkan bahwa seseorang akan menerima tanggung jawab merawat seorang anak dan kemudian menolak kebutuhan dasar hidup anak itu,” kata Jaksa Distrik setempat, David Hoovler, Senin 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Awas Vladimir Putin Ngamuk, Joe Biden Usir 27 Diplomat Rusia

“Sangat mengganggu bagaimana anak ini disembunyikan dari otoritas sekolah sebelum dia meninggal,” imbuh dia.

 

Bagikan