Tegang Saat Ijab Kabul, Pengantin Pria Ini Malah Sebut Seperangkat Alat Sekolah

Terkini.id, Jakarta – Menjadi syarat sah dalam pernikahan, ijab kabul tentu menjadi momen sakral. Adapun ijab kabul dikatakan sah apabila lafal jelas, beruntun, dan tidak berselang waktu

Meski kata-kata yang diucapkan terlihat sederhana, tapi nyatanya proses ijab kabul tidak semudah dibayangkan. Perlu konsentrasi dan fokus yang tinggi.

Kalo tidak, bisa jadi seperti video viral baru-baru ini. Dimana memperlihatkan mempelai pria dengan setelah baju putih di tengah prosesi ijab kobul, sang pengantin pria justru melakukan kesalahan.

Baca Juga: Viral! Seorang Wanita Hamil Anak Kedua, Ngidam Jadi Pengantin Lagi?

Ia salah mengucapkan mas kawin saat ijab kabul di depan penghulu dan juga para saksi. Sontak momen sakral tersebut berubah jadi kocak.

“Aku terima nikahnya Yuliana dengan mas kawin seperangkat alat sekolah…,” ucap pengantin pria tidak tuntas, dilansir dari Viva.co.id, Jumat 27 November 2021.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Dituntut, Kuasa Hukum Mila...

Insiden salah ucap tersebut berhasil mencairkan suasana yang tegang dan membuat hadirin tertawa. Sadar seharusnya yang ia ucapan seperangkat alat salat menjadi alat sekolah, pria tersebutpun ikut tertawa.

Video yang juga diunggah oleh akun instagram @viralyes tersebut mendapat beragam komentar.

“Wkwkwkw kayaknya si Bapak sangat mencinta pendidikan wkwk,” ketiknya @maudysart

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Dituntut, Kuasa Hukum Mila...

 Akun lain bernana @adibashakilashakila55 tidak mau ketinggalan. “Mungkin terlalu tegang omx..jd slh sebut deh,”.

Bagikan