Masuk

Telak! Monica Sindir Keras Kang Dede Usai Senggol Pendukung Anies, Sebut Penjilat Sejati: itu Modal Anda Menjadi Komisaris!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Monica menyindir keras Komisaris Independen PT pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Kristia Budhyarto atau Kang Dede dengan menyebut Kang Dede adalah penjilat sejati.

Sindiran Monica itu dilontarkan kepada Kang Dede sebagai buntut dari cuitan Kang Dede yang menyenggol pendukung Anies Baswedan terkait penolakan jabatan Presiden Joko Widodo. Monica mengatakan kepada Kang Dede bahwa modal untuk menjadi komisaris adalah menjilat dan fanatik buta.

Narasi Sindiran Monica itu di publikasikan melalui sebuah cuitan di media sosial Twitter, sebagaimana dilihat pada, Rabu 6 April 2022.

Baca Juga: Heboh, Pernyataan Jokowi Seputar Pemimpin Rambut Putih, Denny Siregar: Bukan Ganjar, Bapak Rambutnya Hitam

Monica membantah pernyataan Kang Dede yang menyebut hampir 100 persen yang menginginkan Jokowi lengser adalah pendukung Anies Baswedan.

Monica menyebut jika rata-rata pendukung Anies Baswedan adalah orang cerdas secara intelektual dan juga emosional.

“Kebetulan pendukungnya @aniesbawedan rata-rata mempunyai kecerdasan intelektual dan emotional yang bagus tidak seperti anda yang hanya mengandalkan Fanatik Buta dan Penjilat Sejati dan itu modal anda menjadi Komisaris”, tulis Monica.

Screenshot cuitan Monica (Twitter).
Baca Juga: Dewan Pers Minta Presiden Jokowi Tunda Pengesahan RKUHP

Sebelumnya, Kang Dede melalui sebuah cuitan di media sosial Twitter menyindir keras pendung Anies yang menurut Kang Dede rata-rata menginginkan Jokowi lengser dari jabatannya. Kang Dede menduga keinginan itu berdasrkan masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta yang tinggal menghitung bulan.

Kang Dede menilai jika keinginan pendukung Anies untuk melengserkan Jokowi hanya sebuah mimpi yang tidak akan pernah menjadi kenyataan.

“Kenapa yah yang menginginkan Jokowi lengser 99.0% isi temlennya pendukung @aniesbaswedan ? apakah ada hubungannya dengan masa jabatan Gubernur yang tinggal nunggu bulan? Ngimpi”, tulis Kang Dede.

Screenshot cuitan Kang Dede (Twitter).

Selain itu, Kang Dede mengatakan jika ambisi terlalu kuat untuk menurunkan Jokowi akan membuat para pembencinya menjadi gila karena mimpi menurunkan Jokowi tidak terwujud.

Screenshot cuitan Kang Dede (Twitter).
Baca Juga: Harapan Jokowi dalam Acara Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah

“Ngimpi klen, tiati jadi GILA”, tulis Kang Dede.