Tempat Makan Siang Sehat, Enak dan Murah di Citadines Makassar, Tersedia 18 Menu Nusantara

Makan siang enak, sehat dan murah di Citadines Royal Bay Makassar

Terkini.id,Makassar – Menikmati makan siang sehat, enak dan murah di kota Makassar bukan lagi hal yang tak mungkin. Kamu bahkan bisa memilih 18 menu masakan tradisional nusantara hanya dengan Rp5 ribu saja sekali menunjuk.

Adapun lokasinya adalah di Aubergine Restaurant yang berada di lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar Jalan Sultan Hasanuddin Makassar, mulai pukul 11 hingga 15.00 Wita setiap hari Sening – Kamis selama bulan November 2019.

Hal ini disampaikan Asisten Chef Manager Citadines Royal Bay Makassar, Chef Fathe, usai dilakukan peluncuran promo menu terbaru dari hotel tersebut.

Dikatakan Fathe bahwa pihaknya mengangkat tema Tunjuk 5 Ribu. Dikatakan Tunjuk 5 Ribu, karena setiap tamu yang mengambil satu item makanan akan bernilai seharga Rp5 ribu per net.

“Jadi jika Anda mengambil 2 sampai 3 item makanan tentunya saja nilainya akan diakumulasikan sesuai dengan yang Anda tunjuk,” jelas Fathe.

Sementara itu, General Manager Citadines Royal Bay Makassar, La Halisu mengatakan promo Tunjuk 5 Ribu ini dihadirkan dengan harapan bisa memberikan fasilitas kepada karyawan (i) atau para pekerja yang biasanya pada saat siang sudah mulai bingung mencari tempat untuk makan siang dengan harga yang sangat terjangkau.

Apalagi kata dia, kita ketahui pula bahwa area Jalan Sultan Hasanuddin merupakan area yang paling produktif karena banyaknya area perkantoran di dekat jalan Sultan Hasanuddin, sehingga hal itu yang menjadi pertimbangan dari promo ini.

“Ini kami rasa menjadi peluang dalam meningkatkan okupansi hotal kami. Selain itu, Citadines Royal Bay Makassar juga menyuguhkan sajian menarik dengan harga yang murah dan nikmat,” terangnya.

Dijelaskan pula bahwa  di resto ini Anda bisa menikmati hidangan yang berjumlah 18 item menu tradisional yang pihaknya tawarkan selama bulan November 2019.

“Kami buka setiap hari Senin – Kamis jam 11.00 sampai 15.00 Wita. Kami berharap Tunjuk 5 Ribu menjadi destinasi makan siang Anda semua,” terangnya lagi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini