Temukan Kebutuhan Pernikahan Anda di Claro Wedding Expo 2019

Marcom Manager Hotel Claro Ricwan Wahyudi memberikan penjelasan terkait pelaksanaan Claro Wedding Expo 2019 Selasa, 15 Januari 2019

Terkini.id,Makassar – Setelah suskes menggelar acara Wedding Expo tahun-tahun sebelumnya,  Claro Makassar kembali menggelar acara tahunan untuk calon pengantin bernama Wedding Expo 2019.

Pameran yang menggandeng puluhan vendor ini mengusung tema “Luxury Wedding Vaganza 2019”. Event ini dihelat kembali karena melihat tingginya animo masyarakat atau permintaan masyarakat untuk melakukan pameran pernikahan.

Marcom Manager Hotel Claro Ricwan Wahyudi pameran pernikahan ini digelar untuk mengedukasi dan memberi pilihan soal pilihan paket pernikahan kepada calon pengantin.

“Wedding Expo kali ini menghadirkan lebih banyak produk dan jasa kebutuhan pernikahan yang lebih inovatif. Sedikitnya ada 65 booth yang ikut pameran ini. Ada 55 booth di venue dan 10 ada di luar venue,”ujar Yudi saat konferensi pers di Claro Makassar, Selasa 15 Januari 2019.

Ditambahkan Yudi mengatakan gelaran Wedding Expo kali ini dijamin akan lebih meriah dari event sebelumnya. Pasalnya akan ada booth perabot rumah tangga untuk lebih melengkapi kebutuhan para pengantin baru nantinya.

“Pamerannya akan berlangsung di Sandeq Ballroom Claro Makassar Jalan AP Pettarani selama empat hari. Dimulai 31 Januari hingga 2 Februari 2019 mendatang,”pukasnya.

Selain pameran, bakal digelar juga sejumlah rangkaian kegiatan menarik lainnya. Salah satunya akan menghadirkan Puteri Indonesia Sulawesi Selatan dan juga berbagai rangkaian acara lainnya.

Sejumlah hadiah ditawarkan pameran ini untuk calon pengantin, seperti cincin berlian, paket fotografi, paket bridal dan jas, dan voucher hotel untuk bulan madu.

“Bagi calon pengantin yang bertransaksi di lokasi pameran, pengunjung tersebut berkesempatan mendapatkan kupon undian,”tutup Yudi.

Berita Terkait