Tentara Copot Baliho Habib Rizieq, Abu Janda: TNI Lagi Bersihkan Sampah

Prajurit TNI

Terkini.id, Jakarta – Media sosial sedang heboh lantaran beredanya sebuah video yang menunjukkan anggota TNI mencopot baliho Habib Rizieq Shihab.

Video tersebut menunjukkan rekaman detik-detik prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) mencopot baliho Imam Besar Front Pembela Islam  (FPI), Rizieq Shihab.

Video yang ramai beredar pada Kamis 18 November 2020 tersebut, berdurasi 11 detik banyak dibagikan di Twitter dan Instagram.

Terlihat, sejumlah orang diduga kuat prajurit TNI bergerak cepat mencopot sebuah baliho besar bergambar wajah Rizieq Shihab yang terpasang di samping sebuah masjid.

Video tersebut bahkan beredar di akun-akun populer di Indonesia, seperti di akun anak Jenderal TNI Abdullah Mahmud Hendropriyono, Diaz Faisal Malik Hendropriyono dan Permadi Arya alias Abu Janda.

Menarik untuk Anda:

Pada rekaman tampak diduga prajurit TNI itu beraksi cepat mencopot baliho, mereka bergerak dengan mengenakan seragam loreng hijau. Hanya saja tidak dapat diketahui dari satuan TNI mana. Tidak diketahui pasti lokasi kegiatan ini, hanya saja dalam video kegiatan dilakukan malam hari.

“Sebenarnya bukan tugas TNI untuk membersihkan sampah. Tapi karena ini sampah peradaban, terpaksa TNI turun tangan. Terima kasih TNI,” tulis Permadi alias Abu Janda.

Meski video telah beredar luas, tapi TNI belum memberikan keterangan resmi tentang kegiatan mencopot baliho bergambar Rizieq Shihab itu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

127 Pasien Meninggal dalam Sehari, Angka Kematian Akibat Covid-19 Capai 16.352 Kasus

Tambah 3.842 Pasien, Kasus Kesembuhan Covid-19 Kini Capai 433.649 Orang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar