Terbang Bersama Ketua Majelis Syuro PKS, MRR: Siap Melayani Masyarakat Maros

Bakal Calon Bupati Maros, Muhammad Ramli Rahim (MRR) bertemu dengan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri dalam perjalanan menuju Jakarta, Rabu 18 September 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Bupati Maros, Muhammad Ramli Rahim (MRR) bertemu dengan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri dalam perjalanan menuju Jakarta, Rabu 18 September 2019.

Dalam pertemuan di dalam pesawat tersebut MRR nampak berbincang akrab dengan Mantan Menteri Sosial era Presiden SBY tersebut.

Bahkan saat berbincang sempat terlontar pertanyaan dari Salim Segaf seputar kesiapan MRR untuk maju dalam Pilkada Kab Maros tahun 2020.

“Mau maju jadi Bupati di Maros ya?, Maksimalkan jaringannya dan ketua PKS Sulsel juga sudah sampaikan pada saya,” ucap Salim Segaf

Ditanya hal itu oleh petinggi PKS, Pemilik tagline Maros Move On ini mengatakan bila PKS memberikan jalan maka dirinya siap mengabdi.

Menarik untuk Anda:

“Insha Allah bila PKS kasih jalan saya siap melayani rakyat Maros,” ucap Ramli Rahim yang juga Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI)

Guna maju menjadi Bupati Maros Muhammad Ramli Rahim sudah mendekati beberapa partai diantaranya PPP, PDIP, PSI, serta beberapa lainnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gubernur Sulsel Kunjungi Balla Ewako Tanralili Maros

Dokter Fadli Mulai Sosialisasi, Dapat Dukungan Dari Bupati Sidrap

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar