Terbukti Paling Riil Pengendalian Covid-19, Perawat Non ASN All Out Pilih Appi-Rahman

Pilwali Makassar

Terkini.id — Kerja cerdas berlandaskan kemanusiaan dan penyelamatan jiwa manusia selama masa kampanye di tengah pandemi Covid-19 membuat Appi-Rahman menuai simpati masyarakat. 

Gelombang dukungan terus mengalir membuat elektabilitas paslon nomor urut 2 itu semakin menanjak melampaui petahana. 

Saban hari di masa-masa akhir jelang pencoblosan 9 Desember 2020, ada saja komunitas yang menyatakan pilihan kepadanya.

Mereka yang semula pendukung kotak kosong, pendukung paslon lain,  hingga yang selama ini golput, secara sadar mengalihkan dukungan dan menetapkan pilihan kepada Appi-Rahman. 

Punya program nyata dalam pengendalian Covid-19 dengan membagikan 4 juta masker dan 500.000 Handsanitizer di Kota Makassar, membuat perawat non ASN Makassar menyatakan mendukung dan memilih pasangan  Munafri Arifuddin-Abd Rahman. 

Menarik untuk Anda:

Koordinator Relawan Perawat Bangkit Nurfaizal Azis mengatakan, masa Pandemi Covid-19 masyarakat membutuh pemimpin yang peduli dan punya program nyata dalam pencegahan covid 19. 

Menurutnya 4 juta lembar masker dan 500.000 handsanitizer merupakan bukti nyata Appi-Rahman untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19. 

“Saat ini kita butuh pemimpin yang peduli keselamatan masyarakat dari penyebaran Covid-19,” kata Nurfaizal Azis yang juga sebagai Inisiator milenial appi, Jumat 4 Desember 2020. 

Lanjut ia mengatakan Appi-Rahman merupakan pasangan ideal memimpin Makassar dan mampu memberikan perubahan kesejahteraan masyarakat dan tenaga kesehatan. 

“Kami yakin Paslon Appi-Rahman merupakan pemimpin yang ideal untuk Kota Makassar serta mampu meningkatkan kesejahteraan para tenaga kesehatan,” tuturnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar