Teruskan Resep Mertua, Otak-otak Ibu Elly Sukses

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Salah satu kuliner khas Makassar yang selalu jadi incaran pelancong untuk dijadikan buah tangan adalah otak-otak.

Tak terlalu sulit mendapatkan jajanan otak-otak di Kota Daeng. Namun soal kualitas dan rasa, Otak-otak Ibu Elly dapat menjadi pilihan yang tepat.

Ditemui usai menerima penghargaan Makassar Most Favourite (MMF) Culinary 2019 di MYKO Hotel and Convention Center yang digelar oleh terkini.id, Elly menuturkan cita rasa otak-otak buatannya sudah puluhan tahun memanjakan lidah para penikmat kuliner.

“Kalau saya pribadi mulai bangun usaha ini tahun 1995. Tapi kan saya meneruskan resep mertua yang sudah sejak 1974. Bisa dikatakan ini salah satu otak-otak yang awal-awal hadir di Makassar,” ujarnya, Kamis (5/12/2019).

Bertambah banyaknya usaha serupa tak membuat perempuan bernama lengkap Elly Lianti ini merasa takut kalah saing.

“Yang saya utamakan adalah kualitas. Jadi benar-benar diperhatikan bahan dan bumbunya. Ikan yang saya gunakan dalam adonan selalu lebih banyak jadi rasanya benar-benar kuat,” lanjutnya.

Penghargaan yang diraihnya pun jadi motivasi sendiri untuk konsisten terhadap kualitas otak-otak yang ditawarkan.

“Bersyukur sekali dapat penghargaan dari MMF Culinary ini. Bagi saya ini adalah apresiasi dan kepercayaan yang diberikan oleh para penikmat kuliner baik masyarakat lokal atau wisatawan dari luar Makassar,” tuturnya.

Bagi Anda yang tertarik dengan jajanan Otak-otak Ibu Elly, bisa langsung berkunjung ke tokonya yang beralamat di Jalan Boulevard Makassar. Jangan khawatir, harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Mulai dari Rp 6.500, jadi tidak akan menguras dompet Anda tentunya.

MMF Culinary merupakan ajang penghargaan bergengsi yang digelar terkini.id untuk usaha kuliner yang sukses menjaga kualitas rasa dan mengangkat nama Makassar.

Tahun ini, kesuksesan MMF Culinary tidak lepas dari dukungan beberapa pihak seperti Warung Anugrah Bawakaraeng, One Salad, Nasi Kuning Cinta, Kruris Pangsit Goreng, Kimbab Chingu, Makan Ki, Sego Sambel Cak brewok, Uthies Food, Gogos Tuna By Ibu Vera, Queen potatoh & bread, Makananku.mcn, Adira Finance, Telkomsel, PT. Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat), PT. Tirta Fresindo Jaya (Teh Pucuk Harum & Le Minerale), PT. Garuda Indonesia, Tbk, PT. Smartfren Telecom, Tbk, Hotel Gammara, Hotel Harper, Hotel Claro, Hotel Aston, Hotel Best Western, Hotel Swiss-Belhotel, PT. Diana Indonesia, The Bolu Rampah, Hotel Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Hotel Citadines Royal Bay Makassar, Bank Mega hingga LinkAja.

Komentar

Rekomendasi

Banda Aceh Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 4.5

Pasca Pemberhentian Helmy Yahya sebagai Dirut TVRI Polemik Internal Mencuat

CDC UIN Alauddin Hadir Dalam Match UP PMMB Batch 1 2020

Bimtek SMART PATROL, Ini Kata Kepala BDLHK Makassar

Ini Instruksi Bupati Enrekang Kepada 15 Pejabat Baru

ABP-PTSI Sulsel Siap Menggelar Dialog Awal Tahun Besok 18 Januari 2020

Gelar Malam Perpisahan, Ini yang Dilakukan Mahasiswa PPL KPI FAI UMI

Wujudkan Pusat Kuliner, Pedagang di Bantaran Sungai Mata Allo Pindah ke Swiss

Varane Jadikan Sosok Pemain Ini Sebagai Panutan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar