Tiga Pilar Kecamatan Bontoala Kota Makassar Aktif Beri Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Tiga Pilar tampak aktif berikan pemahaman protokol kesehatan dalam melawan covid-19

Terkini.id, Makassar – Meningkatnya penularan virus Covid 19 di kota makassar khususnya di kelurahan bunga ejaya kecamatan bontoala mengindikasikan potensi penularan masih terus berlangsung.

Terdorong hal ini, tiga pilar kecamatan bontoala menilai perlu upaya berbagai pihak untuk ikut berkontribusi dalam rangka mengedukasi dan menyosialisasikan.

Masyarakat perlu mendapatkan edukasi cara mencegah penularan virus corona. Tiga pilar kecamatan bontoala kemudian menggelar kegiatan edukasi kepada masyarakat di kelurahan Bunga Ejaya Kecamatan Bontola Kota Makassar, selasa (7/7/2020)

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.Ik M.Si, mengapresiasi giat tersebut agar warga dalam beraktifitas sesuai dengan protokol kesehatan untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak mengumpulkan massa dalam jumlah banyak, sehingga dalam sosialisasi ini terbatas hanya dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat, LSM dan tokoh agama, ujar Kabid Humas

“Mungkin yang kami lakukan ini tidak seberapa, sangat kecil. Namun kami merasa terpanggil dan lebih baik kami berbuat sesuatu walau sederhana daripada hanya diam terhadap keadaan, lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan,” tambahnya.

Menarik untuk Anda:

Harapan Kabid Humas Polda Sulsel, kedepan sinergi antara tiga pilar ini dapat terjalin semakin baik dan dapat menginspirasi serta memberi semangat semua orang untuk tetap berkarya dan berperan di bidang masing-masing, tutup Humas Polda

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

45 Alumni Prodi Ahwal Syakhsiyah Unismuh Makassar Wisuda di Tengah Pandemi

Daya Tarik Hutan Mangrove Matalalang, Selayar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar