Tim ADAMA’ Akan Rebut Basis Appi-Rahman di Dapil 2

ADAMA'
Salah satu Tim 8 ADAMA', Busrah Abdullah.

Terkini.id, Makassar – Tim pasangan calon nomor urut 1 Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi terus bergerilya untuk mendulang suara jelang pencoblosan pada 9 Desember 2020.

Meski hasil survei selalu menempatkan duet akronim ADAMA’ di posisi teratas, namun salah satu Tim yang tergabung dalam Tim 8 ADAMA’ tidak membuat berhenti bergerak memenangkan jagoannya.

Rencananya, Tim 8 ADAMA’ akan melakukan blusukan ke wilayah Utara Makassar, pada Jumat, 4 Desember 2020 besok, untuk memasifkan pergerakan-pergerakan dan merawat jaringan yang ada.

“Insya Allah besok kita akan blusukan ke wilayah Dapil 2, rencana kita akan ketemu beberapa Tim ADAMA di sana usai bergerak menemui masyarakat,” ujar salah satu Tim 8 ADAMA’, Busrah Abdullah, Kamis, 3 Desember 2020.

Tak tanggung-tanggung, pihaknya akan turun langsung merebut basis-basis dari kandidat lain yang berada di Dapil 2 Makassar.

Menarik untuk Anda:

Sebagaimana diketahui, mayoritas masyarakat di Utara Makassar merupakan basis dari pasangan calon nomor urut 2 Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

“Di Utara Makassar itu kan banyak basisnya Appi, jadi kami siap besok untuk turun merebut. Kita berikan edukasi kepada mereka bahwa pilihlah calon yang berpengalaman,” sebut Busrah.

Meski begitu, kata Busrah, pihaknya akan melakukan strategi politik di sisa waktu jelang pencoblosan 9 Desember 2020, dengan mengedepankan politik santun.

“Kita dari awal memang selalu melakukan kampanye-kampanye yang elegan, mengedepankan sikap Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi. Dan pak Danny selalu menyampaikan begitu,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar