Timnas U23 Indonesia Tiba di Tanah Air dan Disambut Puluhan Suporter

Terkini.id, JakartaTimnas U23 Indonesia telah tiba di Tanah Air setelah menyelesaikan perjuangan mereka di SEA Games 2021 Vietnam.

Dilansir dari kompas.com pada hari Selasa 24 Mei 2022, timnas Indonesia mendarat dengan selamat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Senin 23 Mei 2022.

Kepulangan skuad Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong ini disambut meriah oleh puluhan suporter.

Baca Juga: Ketua PSSI Ingin Ridwan Kamil Maju Jadi Presiden, Netizen: Biar...

Puluhan suporter menyanyikan yel-yel ucapan selamat datang dan terima kasih kepada skuad Garuda Muda yang telah berjuang di SEA Games 2021.

Loyalitas serta dukungan suporter timnas Indonesia yang sangat besar begitu terasa. Para suporter tetap mengapresiasi penampilan timnas U23 yang harus puas dengan meraih medali perunggu di SEA Games 2021.

Baca Juga: Film Horor Taiwan Terlaris Sepanjang Masa, Netflix Rilis Trailer Resmi...

Para suporter juga mengabadikan momen dengan berfoto bersama dengan para punggawa timnas U23 Indonesia.

Selain itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga hadir untuk mendampingi timnas U23 saat turut dari bus ke lokasi penyambutan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Skuad Garuda Muda juga mendapatkan sambutan langsung dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali beserta jajarannya. 

Baca Juga: Film Horor Taiwan Terlaris Sepanjang Masa, Netflix Rilis Trailer Resmi...

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC) Indonesia Raja Sapta Oktohari beserta jajarannya juga hadir dan menyambut kepulangan timnas U23 Indonesia.

Menpora berharap, prestasi timnas Indonesia akan terus mengalami peningkatan di masa yang akan datang, termasuk di SEA Games Kamboja pada 2023 mendatang.

“Pemerintah sangat mengapresiasi kepada semua pemain dan kami akan terus mendukung,” kata Menpora Zainudin Amali. 

“Semoga prestasi sepak bola Indonesia terus meningkat pada SEA Games selanjutnya di Kamboja,” tuturnya menambahkan.

Bagikan