Tinjau Pasien di RS Haji, Ketua PKK Sulsel: Mohon Dipertahankan dan Ditingkatkan Pelayanan

Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Sulsel Liestiaty F Nurdin menjenguk anak pengurus PKK Sulsel yang dirawat di Rumah Sakit Haji Makassar, Senin 11 Februari 2019.

Terkini.id — Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Sulsel Liestiaty F Nurdin menjenguk anak pengurus PKK Sulsel yang dirawat di Rumah Sakit Haji Makassar, Senin 11 Februari 2019.

Istri Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah ini didampingi langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar, Haris Nawawi.

Selain menjenguk anak pengurus PKK, Liestiaty juga menyempatkan untuk meninjau RS Haji yang merupakan rumah sakit milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

“Kami membesuk keluarga anggota TP PKK yang sementara opname di ruang Arraodah 3 kamar 8 RSUD Haji Makassar,” ungkap Liestiaty F Nurdin.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua TP-PKK Sulsel mengucapkan terimakasih atas pelayanan prima yang diberikan manajemen RSUD Haji Makassar kepada keluarga Pengurus TP-PKK Sulsel dan masyarakat umum.

Baca juga:

Liestiaty F Nurdin berharap kedepannya, manajemen RSUD Haji Makassar, bisa mempertahankan kualitas pelayanan yang sudah dicapai sekarang.

“Mohon dipertahankan dan ditingkatkan terus sistem pelayanan yang sudah diraih selama ini,” harapnya.

Komentar

Rekomendasi

Pasien Covid-19 di Kabupaten Akan Dirujuk ke Makassar

Update 29 Mei Pasien Corona Covid-19 di Sulsel

TP PKK Sulsel Inisiasi Program Pengembangan Talas dan Budidaya Tanaman Pangan di GOR Sudiang

Gubernur Siapkan Pesawat Hercules Jemput TKI Asal Sulsel di Kalimantan Barat

Gubernur Sulsel Tegaskan Mal Ditutup

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar