Toko Sumber Sepeda Makassar Tawarkan Harga Terjangkau dan Servis Seumur Hidup

Terkini.id — Toko Sumber Sepeda Makassar yang terletak di Ruko Jade, Jalan Andi Pangerang Pettarani, menawarkan sepeda dengan harga terjangkau.

Ada dua merek sepeda yang dijual di Toko Sumber Sepeda, yaitu, Wim Cycle dan Pacific. Mengenai jenisnya, sepeda gunung, balap, BMX, sepeda lipat dan sepeda untuk anak-anak.

Ivan Wijaya Sumarno yang merupakan Pemilik Toko Sumber Sepeda Makassar mengatakan, harga sepeda yang dijual terbilang murah berkisar Rp2 juta keatas.

Baca Juga: Nekat! Dua Remaja Ini Gowes Sepeda ke Mekkah untuk Ibadah...

“Kalau beli sepeda, kita berikan servis gratis seumur hidup dan kita beri hadiah aksesoris seperti, botol minuman, helm dan lain-lain, namun syarat dan ketentuan berlaku,” kata Ivan, Selasa 17 November 2020.

“Kalau beli sepeda kemudian ada masalah atau rusak bisa dibawa ke toko kami, nanti akan diperbaiki,” ungkapnya.

Toko Sumber Sepeda Makassar yang terletak di Ruko Jade, Jalan Andi Pangerang Pettarani.

Baca Juga: Buka Sulsel Ride Championship 2021, Plt Gubernur Dorong Masyarakat Aktif...

Servis gratis seumur hidup dan hadiah aksesoris merupakan pelayanan, sebab Toko Sumber Sepeda memang lebih mengutamakan pelayanan terhadap customer. 

Selain itu, Toko Sumber Sepeda juga akan menggelar gowes bersama komunitas sepeda pada hari Sabtu-Minggu 21-22 November 2020. 

Di hari Sabtu, gowes bersama Komunitas Sepeda Lipat Pocket Rocket Makassar. Di hari Minggu, gowes bersama Komunitas Sepeda Lipat Norc Makassar.

Toko Sumber Sepeda Makassar yang terletak di Ruko Jade, Jalan Andi Pangerang Pettarani.

Baca Juga: Buka Sulsel Ride Championship 2021, Plt Gubernur Dorong Masyarakat Aktif...

“Gowes bersama itu sekaligus meluncurkan produk sepeda baru, di hari Sabtu kita luncurkan sepeda gunung Win Cycle dan Strom. Di hari Minggu kita luncurkan Norris Batik, Norris Pro ukuran 16 dan Norris Arm,” ujarnya. 

Ivan Wijaya berharap, animo bersepeda dan hidup sehat masyarakat indonesia khususnya masyarakat makassar tetap dipertahankan.

“Masyarakat Makassar bisa terus mengutamakan pola hidup sehat salah satunya dengan bersepeda,” pungkasnya.

Bagikan