Tour Wisata Halal Mulai Rp1,2 Jutaan Disiapkan Al Jasiyah di Makassar

al jasiyah

Terkini.id, Makassar – Destinasi wisata halal menjadi salah satu yang banyak diminati para traveler zaman kekinian. Tidak heran, perusahaan travel umrah pun ikut menggarap wisata moslem tour ini.

Salah satu travel umrah dan haji, Al Jasiyah Travel Service BPW Anggota ASITA Sulsel juga tengah mengembangkan paket layanan tour atau wisata ke berbagai destinasi domestik dan luar negeri dengan mengusung konsep wisata halal/muslim tour.

Dengan konsep tersebut, traveler akan merasa nyaman dan aman dengan menikmati makanan halal, waktu beribadah, akomodasi dan tentunya pilihan itinerary yang pas.

Untuk tour domestik ke Bali 3D2N misalnya, perusahaan ini menyiapkan promo Rp 1,2 juta belum termasuk tiket pesawat, Lombok 3D2N Rp 1,3 juta, Medan 3D2N menikmati Danau Toba Rp 1,9 juta, Jogja 3D2N Rp 1,5 juta.

Tour Asia ke Malaysia 4D3N Rp.4,7 juta star Makassar berangkat 3 Agustus 2019 dengan Air Asia.

Baca juga:

Program Jejak Jejak Rasul ke 3 Negara yakni Mesir Jordan dan Palestina berangkat 16 september 2019 harga promo USD.2.200 sudah termasuk donasi untuk Palestina kerja sama Al.Jasiyah dan ACT Sulsel.

“Alhamdulillah paket wisata halal domestik dan internasional sudah kami sediakan dengan jadwal dan harga murah,” jelas Nurhayat, Dirut Al Jasiyah Travel, yang berkantor pusat di Jalan Toddopuli 5 Nomor 36 Makassar.

Komentar

Rekomendasi

Pemerintah Ajak Pelaku Wisata Selam Siapkan Strategi Promosi Pasca Pandemi

Bantu Penanganan Covid-19, NRA Group Serahkan 15 Ton Beras ke Pemkab Gowa

Antisipasi Lonjakan Wisata, Berikut Himbauan Menparekraf Wishnutama

Taman Wisata Puncak Bila Tutup Sementara, Ini Alasannya

Wabah Covid-19, Sektor Pariwisata Kota Makassar Anjlok

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar