Touring Gabungan Nasional IMO Penuhi Tiga Hotel di Masamba

Ketua Luwu Utara Max Owners, Syahruddin pakai baju Linmas

Terkini.id,Masamba –  Touring Gabungan Nasional (TOURGABNAS) ke-2 Indonesia Max Owner (IMO) menuju Manado membuat tiga hotel ternama di Masamba penuh.

Pasalnya rombongan TOURGABNAS beristirahat selama satu malam di ibukota Luwu Utara yakni kota Masamba usai menghadiri Jambore Nasional (JAMNAS) di Sengkang Minggu 21 Juli  kemarin.

Sedikitnya terdapat 83 kamar  dari 166 orang memenuhi hotel di Masamba. Ketiga hotel itu masing-masing Hotel Remaja (35 kamar, 70 orang), Hotel Yuniar (15 kamar, 30 orang) dan Hotel Bukit Indah (33 kamar, 66 orang).

“Alhamdulillah,  selaku tuan rumah, kami bersyukur atas kepercayaan panitia tourgabnas untuk rest di Masamba. Selain menambah tali silaturahim antar bikers juga menambah pendapatan bagi para pengelola hotel, warung makan, pertamina dan sebagainya” ujar Syahruddin, Ketua Luwu Utara Max Owners, Senin 22 Juli 2019.

Touring Gabungan Nasional (TOURGABNAS) ke-2 Indonesia Max Owner (IMO) menuju Manado membuat tiga hotel ternama di Masamba penuh.

Komunitas Bikers Seri Yamaha ini menyempatkan istirahat di Masamba karena Masamba merupakan post terpertama dari beberapa post yang akan dilalui hingga tiba di Manado.

“Bikers yang rest ini di samping ada dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan juga dan beberapa daerah lainnya di Indonesia,” terang Ucok, sapaan akrabnya.

Masih kata pria kelahiran Bulukumba ini menjelaskan bahwa dengan momentum ini akan menambah lagi keakraban teman-teman bikers antara yang satu dengan yang lain dan juga upaya komunitas untuk mengajak masyarakat luar Luwu Utara untuk berkunjung ke Luwu Utara.

“Selaku tuan rumah, kami juga mohon maaf jika dalam pelayanan kami terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Kami juga berharap semoga Allah SWT tetap memberikan Ridhanya kepada peserta TOURGABNAS tetap sehat wal afiat dan tiba dengan selamat di Manado,” tutup Ucok yang juga Ketua Umum Forum Bikers Luwu Utara.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

RMS Community Turun ke Jalan, Bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Dukung Pemerintah Lawan Corona, DPW HIKMA Sumbang Masker se-Sulsel

Gandeng Warung Anugerah Bawakaraeng, Komunitas Jurnalis Berbagi Salurkan Logistik ke Tenaga Medis

Fadli Ananda Bersama Alumni Smansa  Bagi-bagi Cairan Antiseptik dan Masker

Bahas Tips Menulis di Tengah Wabah Corona, FLP UMI Gelar Kelas Online

Gerakan Sejuta Posko Relawan Jaring Pengaman Sosial Bergerak di Lokasi Ini

Perangi Corona, DPP KKB Kembali Serahkan Bantuan Masker dan Alat Disinfektan

Jurnalis Gowa Kembali Serahkan APD ke Tenaga Medis di Puskesmas Pattallasang

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar