Ngaku Banyak yang Tersinggung Dengan Ceramahnya, UAS: Alhamdulillah, Saya Apa Adanya!

Terkini.id, JakartaUstadz Abdul Somad atau UAS ngaku bahwa banyak pihak yang tersinggung dengan ceramah yang ia sampaikan, namun dirinya mengucap syukur atas hal tersebut.

Ustadz Abdul Somad memang dikenal sebagai pendakwah yang cukup kontroversial, dirinya kerap bermasalah dengan beberapa pihak atas ceramahnya.

Namun di sisi lain Ustadz Abdul Somad juga dikenal sebagai pendakwah yang kerap menyampaikan ceramah dengan santai dan penuh canda gurau.

Baca Juga: Bendahara PBNU Mardani Maming Jadi Tersangka KPK, Netizen: Terkuak Kenapa...

Kini beredar video dirinya mengaku bahwa ceramanya kerap menyinggung banyak orang, namun ia bersyukur atas hal tersebut.

Mulanya, Ustadz Abdul Somad menjelaskan bahwa dirinya menyampaikan ceramah dengan apa adanya, tidak pernah mengada-ngada.

Baca Juga: Pesta Seks Berkedok Spa Bertajuk ‘Bungkus Night’, Polisi Berhasil Tahan...

“Saya apa adanya saja, saya ceramah dari dulu tidak pernah mengada-ngada,” ujar UAS dalam salah satu ceramahnya.

Pernyataan itu disampaikan UAS melalui salah satu kajian ceramahnya, kemudian diunggah melalui short video yang diunggah oleh channel youtube Ceramah Ustadz, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Kemudian, dirinya mengaku pernah diundang ceramah oleh kepala dinas, namun tidak dijelaskan dinas apa yg mengundangnya.

Baca Juga: Pesta Seks Berkedok Spa Bertajuk ‘Bungkus Night’, Polisi Berhasil Tahan...

“Saya pernah diundang, apa kata kepala dinas? ‘Ustadz tolong nanti jangan singgung masalah jilbab’, kenapa?, ‘istri kepala dinas belum berjilbab’,” ujar UAS menceritakan.

“Siapa yang tak pakai jilbab?! Yang ngundang itu pucat langsung,” ujar UAS menceritakan ceramahnya saat diundang kepala dinas.

“Alhamdulillah, banyak orang yang tersinggung-tersinggung sama saya,” ujar UAS dalam video tersebut.

Bagikan