Ungkit Masa Lalu, Gus Umar Ingatkan Arteria Soal Karma: Jutaan Orang Nonton, Tak Satu pun Anak Prof Emil Lapor Polisi!

Terkini.id, JakartaPolitisi PDIP, Arteria Dahlan kembali mengundang perhatian publik. Arteria baru saja melaporkan seorang wanita yang memaki ibunya ke pihak kepolisian.

Aksi Arteria tersebut lantas mendapatkan sindiran dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau yang lebih akrab disapa Gus Umar.

Melalui akun Twitter pribadinya @UmarHasibuan75, Gus Umar mengungkit sebelumnya Arteria pernah memaki seorang ekonom Prof. Emil Salim di acara Mata Najwa yang disaksikan oleh jutaan pasang mata.

Baca Juga: Setelah Viral Plat Mobil Arteria Dahlan, Kapolri Bakal Evaluasi Aturan...

Namun, Gus Umar menyebut saat sang ayah dimaki, tidak ada satu pun anak Emil yang melaporkan Arteria ke pihak kepolisian.

“Jutaan orang menonton saat anda maki2 Prof Emil Salim dan tak satupun anaknya melaporkan anda arteria dahlan kepolisi,” ujar Gus Umar dikutip Galamedia pada Selasa, 23 November 2021.

Baca Juga: Sentil PDIP di Hari Ulang Tahun Megawati, Sujiwo Tejo: Pecat...

“Skrg saat ibu anda dimaki2 org anda cengeng lapor polisi,” sambung Gus Umar.

Diketahui, dalam unggahan yang sama, Gus Umar menyarankan agar Arteria sadar dan introspeksi diri.

“Mustinya anda intropeksi krn kebiasaan anda maki2 org skrg org maki2 ibu anda,” pungkasnya.

Baca Juga: Sentil PDIP di Hari Ulang Tahun Megawati, Sujiwo Tejo: Pecat...

Bahkan, Gus Umar menilai apa yang dialami Arteria merupakan akibat perbuatan sendiri.

“Karma itu nyata,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, beredar video seorang wanita terlibat adu cekcok di Bandara Soekarno-Hatta gara-gara mobil yang ditumpanginya terhalangi.

Nampak Ibu dari Arteria Dahlan ketika itu langsung menegur. Namun, wanita yang mengaku sebagai anak jenderal tadi balik memarahi ibu Arteria Dahlan dan menyebutnya ‘gila’.

Sontak Ibu Arteria Dahlan pun kaget dengan ucapan wanita yang mengaku keluarga TNI Bintang Tiga itu.

Akhirnya, wanita tersebut melenggang pergi meninggalkan bandara dengan kendaraan dinas yang diduga milik ayahnya. Keributan pun teratasi usai petugas dan polres bandara datang ke lokasi kejadian.

Bagikan