Habib Bahar ‘Ngamuk’, Ruhut Sitompul: Ini Kadrun Baru Keluar Penjara Langsung Nyinyir Ngebacot

Terkini.id, JakartaPolitisi PDIP Ruhut Sitompul ikut menyoroti video ceramah Habib Bahar bin Smith yang mengundang kontroversi.

Dalam video yang tayang di kanal YouTube Repost Dakwah Official, Habib Bahar meneriakkan pernyataannya lewat ceramah. Dia menyebut bahwa siapa pun yang mengkhianati Habib Rizieq Shihab akan dihabisi satu per satu.

Menanggapi hal tersebut, lewat akun Twitter pribadinya @ruhutsitompul, Ruhut sitompul melayangkan sindiran kepada Habib Bahar yang baru saja bebas dari bui namun menyinggung habaib.

Baca Juga: Ruhut Sitompul: Demokrat Partai Masa Lalu, Sekarang Bangga Jadi Kader...

“Ini kadrun baru keluar penjara langsung nyinyir ngebacot, malu dong dipenjara krn menganiaya Anak2 yg nggak ngelawan eh sekarang sok jualan agama emang Rakyat Indonesia tercinta takut, Kami Rakyat ada 3 Jenderal Bintang 4 Sigit Dudung Andika MERDEKA,” ujar Ruhut lewat akun Twitternya pada Rabu 24 November, dikutip Terkini.id.

Diberitakan sebelumnya, dalam video dakwahnya, Habib Bahar menyebut bahwa siapa pun yang mengkhianati Habib Rizieq Shihab akan dihabisi satu per satu.

Baca Juga: Politisi Demokrat: Rindu Sama Ocehan Dungu Ruhut yang Selalu Terdepan...

“Ente orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu,” ujarnya mengutip pemberitaan Galamedia, Kamis, 25 November 2021.

Habib Bahar mengatakan, HRS sudah hidup tenang di Mekkah, Arab namun diminta datang ke Indonesia dan saat masuk penjara semua orang meninggalkannya.

“Kalian semua yang undang Habib Rizieq, beliau di Mekkah, lagi enak tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara, kalian diam, kemana kalian? Hah? Di mana kalian ketika 6 murid beliau, 6 santri beliau, dibunuh, dibantai, ke mana kalian?” katanya dengan nada tinggi.

Baca Juga: Politisi Demokrat: Rindu Sama Ocehan Dungu Ruhut yang Selalu Terdepan...

Lebih lanjut, Habib Bahar kembali menegaskan akan menghabisi seluruh pihak yang mengkhianatiHRS.

“Kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari satu per satu. Bakal saya habisi kalian, siapapun kalian yang mengkhianati Habib Rizieq, bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan,” ujarnya.

Habib Bahar menegaskan, semua pihak yang telah mengkhianati HRS akan berhadapan dengan dirinya.

“Siapapun, para habaib khususnya, ente nih para kyai, ustaz, yang mengkhianati Habib Rizieq, ente semua bakal berhadapan dengan ana, Bahar bin Smith. Kenapa? Saudara, kalau musuh di luar terang-terangan keliatan, yang bangsat itu pengkhianat,” tandasnya.

Sebelumnya, Kemenkumham melalui Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menyatakan Habib Bahar bin Smith sudah bebas karena telah selesai menjalani masa pidananya.

Habib Bahar mulai ditahan sejak tanggal 18 Desember 2018 lalu. Selama menjalankan masa pidana, diketahui dia mendapatkan remisi atau pemotongan masa hukuman selama 4 bulan.

Bagikan