Unik, Pesta Pernikahan Pemuda Barru Dihadiri Puluhan Tamu Bertopeng ‘Nasar’

Barru
Pesta pernikahan pasangan di Barru, Ryo Aswin Pratama dan Fitriany Harun

Terkini.id, Barru – Suasana berbeda terlihat pada pesta pernikahan Ryo Aswin Pratama dan Fitriany Harun, yang dilaksanakan di Gedung Bola Sobae, Kabupaten Barru, Selasa, 17 September 2019.

Pesta pernikahan tersebut dihadiri artis sekaligus pedangdut Nasar. Namun, bukanlah Nasar langsung yang sebenarnya menghadiri acara tersebut, melainkan puluhan dari anggota Komunitas Asoka yang sengaja menghadiri pesta pernikahan pasangan ini dengan menggunakan topeng bergambarkan foto Nasar.

Kejutan tersebut dilakukan Komunitas Asoka, tidak lain untuk memberikan kebahagiaan dan menghibur sahabatnya yang sedang melangsungkan pernikahan.

Bukan tanpa alasan, tema dengan memakai topeng Nasar tersebut mereka pilih lantaran sang pengantin laki-laki, Ryo Aswin, merupakan fans berat Pedangdut Nasar.

Bahkan, suatu hari ketika Nasar hadir untuk menghibur masyarakat Barru melalui konsernya beberapa waktu yang lalu, Ryo nekat sampai memanjat pagar pembatas konser.

“Pada saat Nasar hadir di Barru untuk konser, pengantin laki-laki ini memang sangat fans dengan Nasar, dan bahkan karena ngebetnya ingin nonton sampai dia tidak sabaran untuk mengantri dan mencoba memanjat pagar pembatas konser tersebut,” kata Anggota Komunitas Asoka, Ono.

Ono mengaku, dengan inisiatif itu maka ia bersama dengan puluhan anggota Asoka, mencetak secara massal topeng dengan menggunakan muka Nasar, untuk dipakai saat menghadiri pesta pernikahan tersebut.

“Dengan pertimbangan itulah kemudian kami sepakat mengambil tema tersebut. Yah, sebagai bentuk kepedulian terhadap teman dan tentunya diharapkan menambah kebahagiaan sang pengantin,” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Bakal Dibangun di Kabupaten Barru

Ini Alquran yang Dipegang Sopir Truk saat Jatuh di Jembatan Bojo Barru

HUT ke-60, Barru Buka Pendaftaran Jalan Santai Berhadiah Umrah

Sambut Hari Jadi ke-60, Pemkab Barru Gelar MTQ

Bertolak ke Jakarta, Bupati Barru Paparkan Program Peduli Tenaga Kerja

Ke Jakarta, Suardi Saleh Paparkan Progpam Peduli Tenaga Kerja

Top, Kemenpan RB Sebut MPP Barru Pertama di Sulsel

PTSP Bulukumba Studi Banding di Barru Terkait Pengelolaan Perizinan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar