Viral, Rombongan Tamu Pengantin di Sulsel Datang ke Nikahan Pakai Baju Tidur

Tamu pengantin kocak
Rombongan Tamu Pengantin di Sulsel Datang ke Nikahan Pakai Baju Tidur. (foto: Facebook Muh Ismail)

Terkini.id, Barru – Milih baju buat dipakai ke acara nikahan termasuk hal sulit yang bisa buat kamu galau berhari-hari. Meski tak ada aturan tertulis mengenai gaya berbusana untuk pergi kondangan, namun tetap saja, di Indonesia ini kamu harus hati-hati dalam menentukan pakaian apa yang layak pakai.

Sederhananya, pakaian kamu tak boleh terlalu santai, tapi juga tak boleh berlebihan sampai mengalahkan sang mempelai.

Nah, kalau normalnya orang akan berpakaian rapi ketika ke resepsi pernikahan, tapi tidak untuk sekelompok pemuda ini. Bukannya pakai batik, mereka lebih memilih datang dengan mengenakan piyama alias baju tidur.

Peristiwa unik ini terjadi di Sulawesi Selatan (Sulsel), tepatnya di Kabupaten Barru. Rombongan pemuda dari komunitas Asoka Community ini menghadiri pernikahan salah satu anggota komunitasnya.

Tak hanya sekadar menghadiri undangan pernikahan temannya, mereka juga hadir dengan cara yang tidak biasa. Seluruh anggota komunitas tersebut, datang dengan mengenakan baju tidur.

Tamu pengantin kocak
(foto: Facebook Muh Ismail)

Potret sekelompok pemuda ini sontak viral di media sosial setelah diunggah oleh salah seorang pengguna Facebook, Muh Ismail.

Dalam foto unggahannya, tampak puluhan orang berpose dengan kedua mempelai. Uniknya dari puluhan pria tersebut semuanya menggunakan baju tidur.

Kondangan anti mainstream. Ala #asokacommunity Happy wedding Ibo’ Yess Samawaki,” tulis akun Facebook Muh Ismail, Minggu 17 Maret 2019.

Tamu pengantin kocak
(foto: Facebook Muh Ismail)

Hingga berita ini diturunkan, postingan Muh Ismail tersebut telah dibagikan oleh 2.500 netizen.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Info 13 Juta Orang Gila Mencoblos Itu Hoax

Terkini.id, Jakarta - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menyampaikan Haikal Hassan melalui media sosial (twitter.com/haikal_hassan) tentang orang gila yang ikut
News

KPU: Sudah 225 Orang Petugas KPPS Wafat

Terkini.id, Jakarta - Jumlah anggota panitia Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia saat bertugas bertambah menjadi 225 orang.Komisioner KPU Viryan Aziz mengungkapkan,