Usai Video Call dengan Suaminya, Wanita Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Gantung Diri
Wanita di Jeneponto ditemukan tewas gantung diri. (Foto: terkini.id/Syarief)

Terkini.id, Jeneponto – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah di Lingkungan Bungung Baddo Kelurahan Panaikang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin, 3 Januari 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang ditemukan tewas gantung diri itu bernama Megawati (20). Ia merupakan ibu dari seorang bayi yang masih berumur 8 bulan.

Penemuan mayat yang tergantung dalam rumah itu dibenarkan oleh Pjs Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

“Iya, sesuai informasi, sekitar pukul 16.23 Wita, setelah video call dengan suaminya, korban ditemukan tergantung dengan menggunakan kain jilbab yang diikat pada pasak tengah atas rumah panggung milik orang tuanya Manai,” kata AKP Syahrul, Senin, 3 Januari 2020.

Menurutnya, setelah polisi mendapatkan laporan dari masyarakat, tim identifikasi Polres Jeneponto langsung bergerak ke TKP untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Menarik untuk Anda:

“Dari hasil kesimpulan sementara dan sejumlah keterangan saksi, korban dinyatakan bunuh diri dengan mengikatkan kain di leher ke tiang penyangga rumah,” sebut Syahrul.

Jenazah saat ini telah disemayamkan di rumah duka Lingkungan Bungung Baddo, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

“Pihak keluarga meminta jenazah tidak dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi dengan alasan sudah ikhlas,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

World Cleanup Day, Pemkab Jeneponto Dilaksanakan di Tujuh Kecamatan

Wakil Bupati Sebut Akuntabilitas Pemkab Jeneponto Berada Pada 50,26 Persen

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar