Masuk

Ustadz Ini Ngotot Sistem Khilafah Ditegakkan: Allah Tidak Cocok Jadi Tuhan di Indonesia ….

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Seorang ustadz dengan tegas memaksa sistem khilafah ditegakkan di Indonesia, bahkan dirinya menyebut setiap orang yang menolak pendapat itu termasuk kafir.

Tidak diwartakan identitas oknum ustadz tersebut, yang pasti dirinya menyebutkan jika sistem khilafah ditolak, maka sama saja masyarakat Indonesia menilai Allah tidak pantas jadi tuhan di Indonesia.

“Kalau kau bilang Al-Quran tidak cocok mengatur Indonesia, kamu sama dengan bilang Allah tidak cocok jadi Tuhan di Indonesia, kafir kamu!,” kata seorang ustadz dikutip Terkini.id dari akun TikTok @minangmengaji, pada Senin, 25 April 2022.

Baca Juga: Resesi Seks Ikut Hantui Indonesia, Pakar Ungkap Alasan Wanita Enggan Nikah dan Punya Anak

“Serius ini persoalannya, kalau kau bilang ini Indonesia bukan negara Islam!,” ujar sang ustadz melanjutkan.

“Maka tidak cocok dengan syariat Islam (khilafah), artinya kamu menginginkan Indonesia menjadi negeri kufur,” sambungnya.

Ustaz yang belum diketahui identitasnya ini secara tegas mempersilahkan umat muslim yang tidak percaya dengan negara khilafah untuk keluar dari Islam.

Baca Juga: Jelang BWF World Tour Finals 2022, PBSI: Tunggal dan Ganda Putra Jadi Nomor Unggulan Indonesia!

Memperkuat pendapatnya, sang ustadz berani bertanggung jawab, dengan percaya diri ia mengatakan bahwa dirinya memiliki dalil tentang sistem khilafah yang harus ditegakkan.

“Saya berani bertanggungjawab dengan dalil dan pernyataan saya ini. Silahkan murtad, silahkan kafir, silahkan zina,” ujar sang ustadz menjelaskan.

“Sekali lagi saya menekankan siapa yang tidak percaya syariat Islam. Berarti Allah tidak cocok jadi Tuhan di Indonesia,” ujar sang ustadz melanjutkan.

Sontak saja pernyataan ustaz ini mematik perhatian warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka mendukung, namun banyak sekali yang tidak sependapat dengan penuturan ustaz tersebut.