Ustaz Syam Sebut Karyawan Holywings Terima Gaji Haram? Husin Shihab: Stigma yang Keluar dari Mulut Ustasz Abal-Abal Ini Jahat

Terkini.id, Jakarta – Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab menanggapi Ustaz Syamsuddin Nur Makka alias Ustaz Syam yang menyiratkan bahwa karyawan Holywings menerima gaji haram.

Husin Shihab menilai bahwa stigma yang keluar dari mulut Ustaz Syam adalah sebuah stigma yang sangat jahat.

“Tau dari mana orang ini RIBUAN karyawan Holywings makan gaji haram? Kok kayak Tuhan?” kata Husin Shihab melalui akun Twitter @HusinShihab, seperti dikutip Terkini.id pada Rabu, 29 Juni 2022.

Baca Juga: Husin Shihab Sebut Habib Rizieq Kumat: Nabi Digadaikan Seakan Dia...

Husin Shihab mengatakan bahwa Holywings bukan hanya menjual minuman beralkohol, melainkan juga minuman non-alkohol.

“Tapi stigma yang keluar dari mulutnya ust abal-abal ini jahat menurut gua, karna karyawan disitu juga banyak yang beragama Islam,” katanya.

Baca Juga: Singgung Habib Rizieq Dapat Pesan Dari Rasulullah, Husin Shihab: RS...

Bersama pernyataannya, Husin Shihab membagikan cuitan Denny Siregar yang juga melontarkan sindiran pedas kepada Ustaz Syam.

Denny Siregar menyindir bahwa orang yang sudah memimpikan pesta seks di surga tidak perlu memikirkan nasib orang di dunia.

“Orang yang sudah mimpi pesta seks di surga, gak perlu mikirin nasib orang di dunia,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter @Dennysiregar7, seperti dikutip Terkini.id pada Rabu, 29 Juni 2022.

Baca Juga: Singgung Habib Rizieq Dapat Pesan Dari Rasulullah, Husin Shihab: RS...

Bersama pernyataannya, Denny Siregar membagikan tangkapan layar berita berjudul “Ustadz Syam: Pesta Seks, Kenikmatan Terbesar di Surga dari Allah”.

Ia juga membagikan tangkapan layar berita berjudul “Ustaz Syam Soroti Nasib Ribuan Karyawan Holywings, ‘Mereka Terhindar dari Gaji Haram”.

Dilansir dari Tribun News, Ustaz Syam berkomentar soal nasib para karyawan Holywings. Sebagaimana diketahui, izin belasan outlet Holywings di Jakarta telah resmi dicabut.

“Holywings Jakarta resmi dicabut izinnya. Gimana nasib 2850 karyawan muslimnya?” tulis Ustaz Syams melalui akun TikTok-nya, @syams_elmarusy pada Selasa, 28 Juni 2022.

Ustaz Syam menilai bahwa Allah justru menyelamatkan para karyawan Holywings dari pekerjaan dan gaji yang haram.

Sekretaris Jenderal Komite Pemberantasan Mafia Hukum ini pun berharap Allah memberikan para karyawan Holywings pekerjaan yang lebih baik.

“Actually, nasib mereka membaik karena Allah menyelamatkannya dari pekerjaan dan gaji yang haram. Semoga Allah beri ganti yang lebih baik dan halal,” tutur Ustaz Syam.

Bagikan