Usung Tema ala ‘Lady Diana’, Pasangan Ini Gelar Pesta Pernikahan di MYKO

MYKO
Pasangan Waode Putri Nur Azizah M dan Muh. Sultan menggelar pesta pernikahan di MYKO. (Foto: Mykohotel.com)

Terkini.id, Makassar – MYKO Hotel & Convention Center menjadi salah satu hotel pilihan dengan harga terbaik di Makassar.

Tak hanya itu, hotel yang berlokasi di Jalan Boulevard Panakukang ini juga menyiapkan berbagai ruangan yang dapat mendukung MICE (Meeting, Incentive, Convention, Event).

Grand Diamond merupakan salah satu ballroom yang dapat menampung kapasitas hingga kurang lebih 2.500 orang. Sangat cocok terutama sebagai pilihan untuk mengadakan resepsi pernikahan.

Hal itu juga lah yang menjadi alasan bagi pasangan Waode Putri Nur Azizah M dan Muh. Sultan melangsungkan pernikahan mereka di Grand Diamond Ballroom MYKO pada Oktober 2019.

Bernuansa warna gold and peach, pasangan ini nampak sangat bahagia, begitupun dengan tamu undangan yang hadir.

Baca juga:

Sang mempelai wanita, Waode Putri, mengungkapkan bahwa ia dan Muh. Sultan telah siap untuk berumah tangga dan melengkapi setengah dari agama. Hal itu mereka lakukan untuk menghindari fitnah dan mempersatukan kedua keluarga.

“Alasan memantapkan hubungan ke jenjang pernikahan karena kami berdua telah siap untuk berumah tangga dan melengkapi setengah dari agama, menghindari fitnah dan mempersatukan kedua keluarga,” ungkap Putri.

Adapun tema yang diusung di hari pernikahan mereka yakni tema nasional.

“Tema nasional, karena terinspirasi dari pernikahan Lady Diana,” ujar Putri.

“Semoga kami bisa membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahma, cepat memiliki momongan, dimudahkan rejekinya dan akur selalu dalam keluarga,” harapnya.

Terkait alasan pihaknya memilih MYKO sebagai tempat perayaan pesta pernikahan, Putri mengatakan bahwa MYKO memiliki akses yang mudah dan bernuansa mewah.

“Nuansanya mewah, dan bernuansa eropa, fasilitas lengkap, dan makanannya sangat lezat,” paparnya.

“MYKO juga memberi pelayanan yang baik kepada kami, sebelum dan saat acara berlangsung, baik dari segi staff dan kenyamanan setiap ruangan,” sambungnya.

Menurutnya, MYKO adalah hotel yang cocok untuk keluarga ataupun perayaan segala jenis pesta maupun acara.

“Semoga tidak ada yang berubah dari MYKO, tetap menjaga kualitas, serta meningkatkan pelayanan, dan kenyamanan para tamu,” pungkasnya.

Seperti apa kebahagiaan pasangan Waode Putri Nur Azizah M dan Muh. Sultan saat menggelar pesta pernikahan di MYKO? Intip deretan potretnya berikut ini.

Komentar

Rekomendasi

Sisa Satu Pekan, Paket Promo ‘Stay Safe’ Ala MYKO Hanya Rp 650 Ribu per Malam

Kabar Baik, XL Berikan Paket Data untuk Mitra Penjual Pulsa di Tengah Pandemi

1000 Paket Sembako XL Axiata untuk Nelayan Terdampak Pandemi Covid-19

Sambut HUT ke-50, Astra Motor Bagikan Ribuan Paket Sembako

Kehadiran Pabrik Gula JBM Bombana Bisa Membuat Harga Gula Terjangkau Masyarakat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar