Promo Makan Sepuasnya di Hana Restaurant MYKO Hanya Rp98 Ribu Nett, Buruan Reservasi

Hana Restaurant MYKO
Hidangan Hana Restaurant MYKO. (Foto: Instagram @mykohotelmakassar)

Terkini.id, Makassar – Kabar gembira buat warga Kota Makassar penikmat kuliner Jepang. Salah satu restoran di MYKO Hotel & Convention Center, Hana Restaurant, yang menyajikan masakan khas negeri sakura tersebut menawarkan promo spesial “All You Can Eat”.

Hanya dengan Rp 98.000 Nett per orang, kamu sudah bisa makan sepuasnya di restoran yang terletak di lantai 1 Hotel MYKO tersebut.

“Restoran Hana kembali dibuka untuk melayani makan siang mulai hari Sabtu tanggal 21 November 2020. Namun demikian, lunch di restoran ini hanya dibuka untuk Jumat, Sabtu, dan Minggu saja. Mulai pukul 11.00-15.00 Wita,” kata Public Relation MYKO, Eva Kurnia, Kamis 26 November 2020.

“Harganya masih mengikuti promo re-opening di Rp 98,000 nett/pax. Konsep yang ditawarkan kepada para tamu masih sama yaitu All You Can Eat buffet,” jelasnya.

Adapun menu yang disajikan Hana Restaurant MYKO, kata Eva, yakni aneka hidangan seperti Suki, Lamian, Dimsum, Fusion Sushi, dan aneka hidangan Nusantara lainnya.

Menarik untuk Anda:

“Bersantap siang bersama kolega, rekan bisnis, dan keluarga menjadi menyenangkan karena atmosfir Hana yang nyaman,” ujarnya.

(Foto: Instagram @mykohotelmakassar)

Tak hanya hidangan masakan Jepang, Hana Restaurant juga menyiapkan berbagai kuliner khas Asia Timur yang pastinya pas di lidah masyarakat Indonesia.

“Ada sekitar 100 jenis masakan Jepang dan Asia yang bisa anda coba di Hana Restaurant yang disajikan dengan cara yang higienis, dan dengan bahan baku yang alami,” ungkap Eva.

Masakan-masakan tersebut tentunya dibuat oleh koki handal dengan kualifikasi internasional.

Nah bagi kamu yang doyan masakan Jepang dan Asia Timur, buruan reservasi di Hana Restaurant MYKO.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, kamu bisa menghubungi nomor telepon: 0411-467-3999 atau 0895-8033-88521.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Resmikan Cabang Baru, Djoeragan Dapur Perintis Siap Jadi Barometer Kuliner di Makassar

Jus n’ Shake Kini Hadir di TSM Makassar, Tawarkan Jus Sehat dan Kekinian

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar